Lima Program Akhir Tahun Auto2000

Bagi Anda yang menginginkan ganti mobil, mungkin tawaran menarik dari Auto2000 ini patut dicoba. Dealer Toyota terbesar di Indonesia tersebut menyediakan berbagai program untuk kepemilikan mobil baru, khususnya Toyota.

Pada November 2018 ini,  Auto2000  menggelar program promo  Berani Ambil Keputusan Untuk Tampil Beda #HanyadiAuto2000". Konsumen dapat memilih berbagai paket pembelian baik secara kredit maupun tunai.   Program tersebut antara lain Paket Low Dwon Payment mulai dari Rp 13 juta, Paket Special Rate 1,3%, Berani Ambil Keputusan Untuk Tampil Beda cicilan ringan mulai dari Rp 2,2 jutaan, Tenor fleksibel sampai dengan 8 tahun, Tukar Tambah mobil lama.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, mengatakan, menjelang akhir  2018, Auto2000 menawarkan berbagai program promo yang memberikan kemudahan, kenyamanan, dan ketenangan dalam melakukan transaksi pembelian mobil Toyota. Sehingga pelanggan berani mengambil keputusan untuk tampil beda dengan memiliki mobil baru Toyota. "Cara pembelian  dapat dipilih agar sesuai dengan kemampuan dan rencana keuangan pelanggan," katanya dalam siaran pers hari ini (17/11/2018).

Program Low DP  tersebut mulai dari Rp 13 jutaan, yakni paket penjualan spesial dengan DP rendah 15% untuk pembelian seluruh model mobil baru penumpang Toyota. Sebagai contoh, untuk pembelian  Toyota Agya dan  Calya. DP hanya Rp 13 jutaan, dan  Toyota Avanza DP hanya Rp 21 jutaan,  Sienta sekitar Rp 20 jutaan dan  Rush sekitar Rp 38 jutaan. Atau, bagi konsumen menginginkan  bunga kredit murah, Auto200 menyediakan paket Special Rate 1,3%, untuk pembelian mobil baru Toyota Fortuner, Rush, Yaris  dengan DP 30% dan jangka waktu 1 tahun.

Program yang ditujukan untuk segmen entry level adalah paket berani ambil keputusan untuk tampil beda cicilan ringan untuk mobil baru Toyota Agya dan Calya. Pembeli cukup membayar cicilan  Rp 2,2 jutaan per bulan atau Rp 73 ribuan pe rhari! Sementara calon pemilik Toyota Avanza bisa membeli dengan hanya mencicil Rp 100 ribuan per hari atau Rp 3 jutaan per bulan. Opsi tenornya pun sangat fleksibel antara 1 hingga 8 tahun.

Program keempat adalah program berani ambil keputusan untuk tampil beda nyaman dengan tenor panjang, antara 6 hingga 8 tahun bermodalkan DP 20% dan 27,5% untuk pembelian Toyota Agya,  Toyota  Avanza,Toyota Yaris, Calya, Rush, dan Sienta. Opsi tenor yang bisa dimanfaatkan adalah 3 dan 4 tahun plus opsi perpanjangan 3 dan 4 tahun.

Program kelima yang disajikan oleh Auto2000 ini sangat pas untuk pelanggan yang mau membeli mobil baru Toyota dengan cara tukar tambah. Selama periode promo, dengan menjual mobil bekas melalui Toyota Trust (wilayah DKI) atau Mobil88 (wilayah Non DKI) dan melakukan pembelian  mobil Toyota baru di Auto2000, pelanggan akan mendapatkan pilihan benefit. Pembelian secara tunai akan mendapatkan tambahan gratis asuransi Total Lost Only selama 1 tahun. Sedangkan yang membeli secara kredit akan mendapatkan tambahan gratis asuransi Total Lost Only setahun dan free Paket Servis Toyota 10.000 km berupa jasa dan spare part.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)