Mercedes-Benz E 350e EQ Power Sabet Dua Penghargaan

Ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 menjadi catatan positif dan membawa kesuksesan bagi Mercedes-Benz Indonesia.

Pada event yang digelar dari tanggal 19 hingga 29 April 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran ini Mercedes-Benz E 350 e EQ Power berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus yakni kategori Best Electric Vehicle dan Best Sedan.

Di setiap ajang otomotif yang diikuti, Mercedes-Benz selalu berkomitmen untuk  menawarkan portfolio produk yang paling luas dan lengkap pada segmen kendaraan premium di Indonesia. Tak terkecuali pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 kali ini, Mercedes-Benz menampilkan 11 varian kendaraan dari beragam segmen seperti: sedan EQ Power Mercedes-Benz E 350 e dan sedan Mercedes-Benz C-Class, E-Class dan S-Class serta SUV Mercedes-Benz GLC, GLE dan GLS yang dilengkapi dengan Compact Cars CLA dan GLA.

Mercedes-Benz menampilkan booth modern seluas 800 meter persegi yang dilengkapi dengan Star Lounge dan Star Café untuk memanjakan para pengunjung dan pelanggan. Mercedes-Benz Collection yang menampilkan merchandise resmi Mercedes-Benz, media information, serta juga menyediakan sebuah layanan informasi Proven Exclusivity dan purnajual untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan Mercedes-Benz.

“Pada event kali ini kami menawarkan sesuatu yang berbeda dengan barisan 11 kendaraan dari beragam segmen untuk memanjakan dan memberikan pilihan sesuai kebutuhan pelanggan kami. Kami bangga dengan hasil pencapaian yang kami raih pada IIMS 2018 ini dan kami berterima kasih atas dukungan dari semua pihak yang turut menyukseskan ajang IIMS 2018,” ujar Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Salah satu produk unggulan Mercedes-Benz pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 kali ini, yakni E 350 e EQ Power telah dianugerahi penghargaan ‘Best Electric Vehicle’ dan ‘Best Sedan’. Mercedes-Benz selalu berkomitmen untuk  terus mengembangkan teknologi terbarunya dan mendukung upaya pemerintah dalam program ramah lingkungan dengan menciptakan kendaraan plug-in Hybrid dengan teknologi EQ Power.

Pengunjung yang datang ke booth Mercedes-Benz pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 sangat antusias dan hal ini merupakan catatan posistif bagi Mercedes-Benz. Hasil rekap pengunjung hingga hari terakhir ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 telah mencapai lebih dari 520.000 pengunjung, terbanyak dalam sejarah pelaksanaan IIMS.

Sebagai pelengkap kesuksesan Mercedes-Benz pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 kali ini, Mercedes-Benz juga dianugerahi dua penghargaan sekaligus yakni 1st Runner Up & 2nd Runner Up – Miss Motor Show 2018 yang dimenangkan oleh Daniella Pritha dan Carin Claudya. Mereka dua orang dari dari delapan Mercedes-Benz Diva yang menggunakan busana dari desainer fashion terkemuka yaitu Priyo Oktaviano.

www.swa.co.id

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)