Mercedes Siapkan 10 Model Terbaru

Tahun ini Mercedes-Benz Indonesia bersiap meluncurkan 10 model terbarunya. Kepastian ini dikemukakan oleh Roelof Lamberts, Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) dalam acara Meet the Press : Merceedes-Benz Business Luncheon 2018  di Jakarta (6/2/2018).

Melalui strategi ini, pabrikan mobil asal Jerman tersebut terus memperluas beragam produk mobil dengan desain mutakhir dan teknologi canggih. MBDI optimistis bahwa produk Mercedes-Benz bakal direspons konsumen. Data penjualan tahun 2017 menunjukkan bahwa Mercede-Benz Group berhasil menjual 4.722 kendaraan yang terdiri dari 3.386 mobil penumpang dan 1.336 kendaraan komersial. Hasil menjadikan pabrikan otomotif asing ini menduduki peringkat pertama dalam segmen mobil premium di Indonesia."Untuk itulah kami akan meluncurkan produk-produk unggulan seperti all-new A Class, the all new CLS dan the -new all G Class," kata Lamberts.

Melalui A Class, Mercedes-Benz memperkenalkan sistem infotainment MBUX--Mercedes-Benz User Experience atau sistem infotinmanet canggih yang biasa disematkan pada mobil-mobil mewah. Sedangkan melalui model CLS generasi ketiga ini, Mercedes menciptakan sebuah segmen kendaraan baru yang untuk pertama kalinya memadukan keanggunan kendaraan jenis coupe dengan kenyamanan dan fungsionalitas khas sedan.

Sedangkan The G-Class, adalah kendaraan off road mewah dari Mercedes-Benz yang telah dianggap sebagai ikonik SUV. Model terbaru yang bakal diluncurkan tersebut tidak berubah dari sejak pertama kali diluncurkan pada 1979 lalu.  Untuk model yang bakal diluncurkan tahun ini, SUV ini telah dilengkapi dengan mode mengemudi Dynamic Select, yang memungkinkan bagi pengemudi mengendarakan mobilnya dengan nyaman pada jenis jalan apapun.

Lamberts menambahkan, pertumbuhan segmen SUV sebesar 14% telah menunjukkan bahwa produk-produk SUV Mercedes-Benz lewat GLC 200 Exclusive dan GLC 200 AMG Line telah direspons konsumen. "Kami terus merespons keinginan konsumen di Indonesia yang lebih memilih perpaduan antara kemewahan dan fitur-fitur cerdas dengan harga yang kompetitif. Kami cukup positif untuk prospek 2018 ini," jelasnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)