Motor versi Monster Energy Untuk Konsumen

Wiwimoto/Ist

PT  Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) --Yamaha Indonesia-- mendongkrak penjualan  dengan meluncurkan produk  baru di  semua line up  motornya. Kelima motor baru tersebut  menggunakan livery versi Monster Energy  tersebut diperkenalkan kepada  publik di Arena Pekan Raya Jakarta 2019.  Selain Yamaha R15 varian baru yang  berubah tampilannya adalah MX King,  Vixion, Aerox 155 dan R25.

Motor dengan livery ‘Monster Energy Yamaha MotoGP Edition’ tersebut diluncurkan menyusul terjalinnya kerja sama sponsorship antara Yamaha dengan Monster Energy untuk musim kompetisi balap MotoGP 2019. Kelima motor tersebut meliputi 3 varian dari model sport,  yaitu YZF-R25, YZF-R15 dan All New Vixion, lalu 1 varian dari Maxi Yamaha yakni Aerox 155 VVA, dan yang terakhir dari varian Bebek adalah MX-King 150.

Yamaha Indonesia optimistis bahwa kehadiran Monster Energy Yamaha MotoGP Edition akan mendapat sambutan yang luar biasa di tengah masyarakat, mengingat tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap ajang balap MotoGP.   Tim factory Yamaha Moto GP dengan livery biru Monster Energy  dengan dua pembalapnya Valentino Rossi dan Maverick Vinales sudah sangat  dikenal oleh para pecinta Yamaha. 

Menariknya lagi, pada tampilan motor yang dipercantik tersebut  disematkan pula emblem Yamaha berwarna emas (Yamaha Gold Emblem).  “Setiap tahun kami mempunyai edisi MotoGP untuk model-model sport pilihan kami. Konsumen kami selalu senang dan bangga dengan edisi terbatas itu. Dan hari ini, kami ingin meluncurkan seri terbaru 2019 yaitu ‘Edisi Monster Energy Yamaha MotoGP’. Kami yakin konsumen kami akan semakin senang dan bangga memilikinya.” ujar Minoru Morimoto, President Director & CEO YIMM.

Yamaha  Edisi Monster Energy MotoGP  dibanderol 
dengan harga tang bervariasi.  Untuk
varian YZF-R25 dijual seharga Rp 60,025 juta. Yamaha  YZF-R15 
(Rp 36,36 juta).  All New
Vixion  (Rp 27,65 juta),  Aerox 155 VVA (Rp 25,72 juta) dan  MX King 150  (Rp 23,53 juta).

Selain motor, tak ketinggalan pula produk apparel  resmi Polo Shirt MotoGP 2019, sama seperti yang dikenakan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales, serta para awak crew official tim Monster Energy Yamaha MotoGP untuk musim balap 2019. Kaos yang terbuat dari bahan polyester tersebut  tersebut tampil dengan kombinasi warna hitam dan biru yang merupakan representasi dari Monster Energy serta Yamaha Motor tersebut dijual dengan harga Rp 545 ribu.  

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)