Potensi Pasar Mobil Bekas Masih Besar

Mobil bekas ternyata masih memiliki daya tarik tersendiri bagi sebagian konsumen, terutama di Jakarta. Banyak faktor yang menyebabkan sebagian orang memilih untuk membeli mobil bekas. Oleh karena  itu, Toyota Trust  menggelar pameran mobil bekas “Auto Trust Fair 2018” yang berlangsung  pada  27 – 28 Oktober 2018 di Toyota Trust Building - Pusat Kawasan Niaga Bintaro Jaya Sektor VII, Tangerang Selatan. Pengunjung bisa menikmati sajian mobil berkualitas tersebut  mulai pukul 8 pagi hingga 5 sore setiap harinya.

“Seluruh mobil bekas yang ditawarkan memiliki kualitas dan harga terbaik. Bahkan kami memberikan potongan harga Rp10 juta dan potongan tambahan sampai Rp3 juta kepada konsumen beruntung yang melakukan DP saat bazaar berlangsung” ujar David Tuerah, Manager Toyota Trust

Selain diskon harga, acara juga dimeriahkan dengan workshop “Kenali Mobil Bekas Melalui 3 Titik Penting Inspeksi” yang akan dibawakan oleh Otospector--platform independen penyedia jasa inspeksi mobil bekas pertama di Indonesia.

David menambahkan,  tujuan utama Auto Trust Fair 2018   adalah sebagai bentuk pengenalan Toyota Trust terhadap publik terlebih untuk berbagi pengetahuan tentang mobil bekas yang bergaransi resmi Toyota Astra Motor (TAM). Selain garansi Auto Trust juga menyediakan service resmi selama 1 tahun di bengkel Auto2000 seluruh Indonesia.

www.swa.co.id

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)