Primavera Edisi 50 Tahun Untuk Konsumen yang Ingin Tampil Beda

Selain memperluas jaringan pemasaran, membuka dealer-dealer di kota yang potensial PT Piaggio Indonesia (PI)--distributor produk-produk Piaggio di Indonesia--juga memanfaatkan momen-momen tertentu untuk penuualan produk.

Seperti yang dilakukan baru-baru ini, pada perayaan 50 tahun Vespa Primavera, produsen motor tersebut  secara khusus  meluncurkan salah satu produk andalannya yakni Vespa Primavera 50th Anniversary dalam edisi teratas. Skuter produk Italia ini tidak saja tampil dengan sejumlah pembaruan teknologi namun juga desain yang elegan.

Menurut  Marco Noto La Diega, Presiden Direktur (PI), Marco Noto La Diega, Vespa Primavera 50th Anniversary  bermesin i-get 150cc yang merupakan mesin 4 langkah generasi terbaru yang mendukung efisiensi bahan bakar. Yang membedakan dengan Vespa Primavera sebelumnya, ialah pada pelek roda yang terbuat dari paduan aluminium dengan desain lima jari-jari yang baru.  "Vespa Primavera edisi terbatas  ini khusus untuk  orang-orang yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi bagi orang lain," tutur Marco, saat peluncuran Vespa Primavera 50th Anniversary, di Jakarta.

Primavera edisi terbatas ini diluncurkan dalam dua pilihan warna, yaitu Light Blue dan Brown Matte. Terdapat logo The 50th Anniversary yang terletak pada pintu kompartemen depan. Selain teknologi, skutik ini juga dilengkapi teknologi lampu LED yang diadopsi pada lampu utama dan lampu belakang.

Vespa Primavera 50th Anniversary  mulai dijual pada 8 Oktober 2018.  Karena edisi terbatas , produk yang dijual pun  juga terbatas.  PI juga menyediakan beragam aksesoris bagi konsumen yang ingin mempercantik tampilan skuternya. Dengan segala kelebihan dan ditunjang dengan layanan after sales, PI  optimistis skutik yang dibanderol dengan harga Rp 42 juta (OTR/on the road)  ini akan diapresiasi konsumen.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)