Raih Penghargaan Indonesia Most Creative Companies 2019 Berkat Platform Digital

Keinginan Auto2000 untuk terus memberikan layanan berbasis digital pada pelanggan mendapatkan apresiasi penghargaan Indonesia Most Creative Companies 2019. Award yang diberikan oleh Majalah SWA pada acara "Cempetitive Edge : accelerating growth in industry 4.0 through product innovation", (17/6/2019).

Penghargaan yang diberikan berdasar riset sepanjang Kuartal I/2019 atas upaya perusahaan untuk menghadirkan layanan terkini kepada konsumennya. Salah satu faktor penentu penghargaan ini adalah kehadiran chatbot Auto2000, Tasia yang  diluncurkan sejak Februari 2019 lalu telah mendapatkan 7.000 user access, dan menjadi chatbot otomotif pertama di Indonesia.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 mengatakan, penghargaan ini tidak pernah disangka sebelumnya akan diraih. Sebab, semua kreativitas sejatinya dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan. Auto2000 menyiapkan beragam channel, di antaranya melalui website Auto2000, aplikasi Auto2000 Mobile, yang terbaru adalah chatbot Tasia.

Selain itu layanan THS - Auto2000 Home Service Premium merupakan layanan yang juga dapat diakses melalui aplikasi Auto2000 Mobile. "Penghargaan ini memacu kami untuk terus mengolah ide kreatif dan memanfaatkan platform digital dalam menyajikan layanan yang mengutamakan kemudahan, kenyamanan akses sesuai misi terbaru kami yaitu ‘Help people to enjoy their mobility’,” jelasnya.

Martogi menambahkan, misi terbaru tersebut memperkuat konsep layanan  Auto2000 yang sudah mengakar yakni ‘Auto2000 lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota lebih mudah. Dengan begitu, pelanggan Auto2000 dapat merasakan seluruh layanan terbaik sales dan aftersales dengan mudah
dan nyaman demi kelancaran mobilitas hanya bermodalkan klik di layar ponsel.

Ketiga platform digital yang dimiliki Auto2000 yaitu website, aplikasi dan chatbot;merupakan bentuk kreativitas Auto2000 dalam menciptakan layanan terdepan untuk para pemilik mobil Toyota di tengah ketatnya persaingan di era digital yang serba cepat, mudah, praktis, dan berorientasi pada kepuasan pelanggan.

Dengan begitu, pemilik mobil Toyota yang sekaligus merupakan pelanggan Auto2000 merasa tenang dan nyaman saat menjalani mobilitas berkat sentuhan layanan digital yang personal ini  dan didukung oleh tenaga frontliner yang ramah, profesional, dan kompeten.

wwww.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)