Sokonindo Resmi Luncurkan DFSK Glory 580

DFSK Glory 580, SUV produk Sokon telah diperkenalkan pada Gaikindo International Auto Show (GIIAS) lalu.  Dan setelah itu  PT Sokonindo Automobile (SA), perakit Glory 580 telah membuka pemesanan di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS).  Akhirnya dengan menggunakan brand ambassador Agnes Monica, kemarin di Mall Kota Kasablanka,  Jakarta secara resmi mobil itu diluncurkan. .

Menurut Franz Wang,  Managing Director of Sales Center  SA, varian terbaru dari model Glory 580 ini merupakan produk modern berfitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi berskala internasional dan kualitas pabrik modern di Indonesia. "Kami berharap ke depannya Glory 580 akan menjadi pilihan yang menaruj bagi pasar Indonesia," ujarnya.

Glory 580 resmi diperkenalkan dalam 4 varian, yakni : Glory 580 1.8L Comfort 5MT yang ddibanderol dengan harga  Rp 245.900.000, Glory 580 1.5 T Comfort CVT (Rp 282.000.000),  Glory 580 1.5 T Luxury 6MT (Rp 295.000.000), Glory 580 1.5T Luxury CVT (Rp 308.000.000).

SUV dari China tersebut diklaim memiliki bebebrapa kelebihan seperti : kabin senyap, lapang  dan nyamankendati mobil  dipacu dengan kecepatan tinggi.  Jok penumpang di depan  luas pada bagian kaki, sehingga kompartemen masih bisa dibuka tanpa mentok dengan kaki penumpang. Suspensi empuk, meski mobil  menghajar lubang atau jalan yang bergelombang. Suspensi depannya mengadopsi MacPherson independent. Sistem suspensi ini mampu menekan bodi roll dan kinerja bantingannya juga baik untuk meredam guncangan. Kabin yang senyap juga bisa dikatakan membantu kenyamanan karena suara deru mesin yang masuk ke kabin, bisa diminimalisir.

SA memberikan garansi selama 7 tahun atau 150.000 km bagi konsumen yang membeli DFSK Glory 580. Selain itu, SUV Glory 580 ini juga ditawarkan dengan dua pilihan mesin, yakni mesin 1.8 L dan 1.5 L dengan pilihan transmisi manual dan transmisi otomatis CVT. Garansi super lama atau yang disebut Super Warranty dari Glory 580, memang sengaja diberikan sebagai bukti akan kualitas produk kepada konsumennya. Garansi tersebut meliputi seluruh kendaraan dan mesin, dan semua komponen heavy-duty bernilai tinggi, mulai dari ECU, sistem kemudi EPS, evaporator AC, radiator, dan sebagainya. Juga,  menjamin akan kelangsungan suku cadang asli. Komponen ini bisa dibeli di bengkel resmi atau bisa dicari secara global, karena produk Glory 580 ini juga diproduksi di berbagai negara.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)