zkumparan Automotive

Strategi Wuling Dorong Penjualan di Akhir Tahun

Suasana Wulling Experience Weekend

Akhir tahun bisa menjadi momen untuk melakukan perubahan. Biasanya, juga dilakukan masyarakat untuk mulai mengganti kendaraan yang dimiliki. Memahami ini, Wuling Motors (Wuling) menggelar Wuling Experience Weekend yang bertajuk Cheer Up Indonesia di Jakarta dan Tangerang, sebagai strategi mendorong penjualan di akhir tahun.

Pada kegiatan yang diadakan serentak di Pondok Indah Mall, Jakarta dan Summarecon Mall Serpong, Tangerang selatan tanggal 14-20 Desember 2020 ini, Wuling membawa lini produk lengkap mulai dari seri Confero, Cortez, hingga Almaz serta kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan pengalaman berkendara bersama produk Wuling. Selain itu, berbagai promo khusus juga turut hadir dalam acara ini.

“Di Wuling Experience Weekend kali ini, sejalan dengan tema Cheer Up Indonesia, kami ingin memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk memiliki produk Wuling lewat berbagai promo khusus yang ditawarkan. Pengunjung juga dapat melihat langsung, merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling, serta mengambil bagian dalam Cheer Up Donation #wulingberbagimasker,” jelas Dian Fardiansyah selaku Sales Area Manager Jabodetabek 2 Wuling Motors.

Wuling menampilkan kedua produk MPVnya dalam acara ini, salah satunya adalah Confero series. Produk yang mengusung tagline ‘The Real Spacious Family MPV’ ini didukung mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 107 HP serta torsi 142 Nm.

Seri Confero juga dibekali dengan beragam fitur yang beragam mulai dari TPMS, Rear Parking Camera, sampai dengan USB Charging di semua baris kursi .Kemudian, pengaplikasian nuansa Black Ambience With Red Stitches dan aksen Red Carbon Style pada panel pintu dan head unit, serta opsi konfigurasi bangku 7 seater dan 8 seater.

Hadir pula Cortez CT series yang berada pada segmen medium MPV. Wuling Cortez CT yang mengusung tagline ‘The New Advanced MPV’ ini mengusung mesin turbo berkapasitas 1.500 cc dengan pilihan transmisi CVT dan manual 6- percepatan serta dilengkapi berbagai fasilitas yang modern yakni classy electric sunroof, advanced 8” Entertainment system with navigation, keyless entry, start-stop button hingga peranti fitur keselamatan yang lengkap.

Kemudian, Wuling juga menghadirkan Almaz. Produk dengan tagline ‘Drive Unlimited Way’ ini mengusung mesin turbo 1.500 cc yang bertenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. Mesin bertenaga tersebut dipadukan dengan transmisi CVT yang halus dan responsif serta pilihan transmisi manual 6-percepatan. Smart Technology SUV Wuling ini juga dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND) yang merupakan fasilitas voice command canggih berbahasa Indonesia untuk mengatur berbagai fitur kendaraan.

“Berbagai penawaran menarik dan pengalaman berkendara dari Wuling Motors siap menyapa pengunjung. Tentunya, tidak perlu khawatir saat berada di area Wuling Experience Weekend Cheer Up Indonesia karena protokol kesehatan selalu diterapkan selama acara,” jelas Andrew Iskandar, Sales Area Manager Jabodetabek 1 Wuling Motors.

Beragam promo menarik juga dihadirkan bagi para pelanggan, mulai dari gratis biaya perawatan berkala selama 4 tahun/50.000 Km, lalu konsumen yang melakukan transaksi saat event berlangsung akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp5 juta. Bagi konsumen yang menggunakan Wuling Finance memperoleh gratis asuransi selama masa tenor atau bunga 0% cicilan selama 12 bulan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved