Suzuki Perluas Jaringan Penjualan ke Lampung Selatan

Setelah Banten,  Suzuki kembali memperluas jaringan penjualannya ke Provinsi Lampung tepatnya di lampung Selatan.  Berdasarkan siaran persnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah  meresmikan outlet terbaru dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) & Body Repair di Natar, Lampung Selatan. Outlet ini merupakan kerja sama Suzuki dengan PT Persada Lampung Raya untuk memperkuat pelayanan Suzuki di Lampung.

Menurut  Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director SIS,  pembukaan outlet baru tersebut  merupakan komitmen dari Suzuki   untuk memperluas jaringan purnajual guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Lampung Selatan. “ Outlet terbaru ini memiliki fasilitas 3S & Body Repair dan telah sesuai dengan standar PT SIS. Semoga outlet baru ini bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk pelanggan setia Suzuki di Lampung Selatan,” ujarnya (30/8/2018).

Adanya  outlet baru ini  kini Suzuki telah memiliki total 53 dealer dan 326 outlet. Peresmian outlet ini merupakan cara Suzuki untuk menjawab kebutuhan pelanggan melalui produk yang maksimal, biaya yang sebanding dengan daya beli pelanggan  dan penyempurnaan produk.

PT Persada Lampung Raya adalah anak usaha dari Grup Persada Lampung Raya yang telah berdiri sejak November 1980 dan memiliki karyawan sebanyak 259 orang. Hingga saat ini telah memiliki sembilan outlet yang terdiri dari satu outlet dengan fasilitas 3S & Body Repair, dua outlet 3S, serta 6 outlet dengan fasilitas 1S (Sales).

Outlet terbaru  ini terletak lokasi di Jl. Raya Natar Km 14, Hajimena, Natar, Kabupaten Lampung Selatan. Berdiri di atas lahan seluas 2.208 m2 dengan luas bangunan 2.051 m2; outlet terbagi atas bangunan showroom dua lantai masing-masing lantai 1 showroom seluas 288 m2, area bengkel seluas 304m2, serta area perbaikan bodi seluas 924m2. Tempat ini menerima perbaikan perawatan berkala dan body repair. Perawatan berkala terdiri dari 3 stall yang memiliki 2 unit lift yang terdiri dari 1 unit two post lift dan 1 unit scissor lift serta dilengkapi dengan peralatan terbaru seperti Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester, serta layanan cuci dan vacuum. Total kapasitas outlet terbaru ini mampu menampung lebih dari 10 unit per hari.

Fasilitas Body Repair  ini memiliki beberapa keunggulan seperti penggunaan material cat kendaraan terbaik dengan garansi cat 5 tahun dan 6 bulan perbaikan serta pemakaian Dry Sanding dengan vacuum untuk meminimalisir terjadinya polusi serta efek karat akibat penggunaan air dalam pengerjaan. Tempat ini  mampu menampung hingga 200 unit per bulan.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)