Suzuki Tambah Diler Penjualan Mesin Kapal di Bali

Youtube.com

 

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak hanya menggenjot penjualan motor saja, tapi  juga gencar memasarkan  mesin kapal.  Awal September lalu, APM Suzuki di Tanah Air tersebut membuka outlet (diler) mesin kapal  yang bernama Outlet Outboard Motor (OBM) Sinta Marine di Jl Bypass Sanur, Denpasar, Bali.

Menurut Leo Wijaya, Assistant Dept Head of Outboard Motor SIS, pendirian gerai ini merupakan hasil kerja sama antara pihaknya dengan Sinta Marine. Di samping  itu, outlet ini  untuk membantu konsumen menemukan produk dan jangkauan layanan purna jual yang lebih mudah. “Dengan diresmikan outlet ini kami berharap konsumen bisa lebih mudah menemukan produk-produk kami dan kami bisa memperluas pasar OBM di daerah Bali khususnya,” katanya dalam keterangan resminya.

Sinta Marine telah memiliki banyak konsumen yang berbisnis di bidang transportasi laut, nelayan dan olah raga air. Potensi ini cukup besar dan tidak salah bila SIS dan Sinta Marine bekerja sama untuk melayani kebutuhan para pelaku bisnis dan perorangan untuk mesin kapal.

OBM Sinta Marine didirikan di atas tanah seluas 158 meter persegi, tiga lantai yang terdiri dari ruang pamer, workshop, ruang tunggu dan gudang suku cadang. Dalam pelayanannya, diler ini memiliki sejumlah tenaga ahli yang berpengalaman.

SIS dan Sinta Marine sekarang tengah membangun relasi business to business  melalui berbagai program untuk pemasarannya.  Salah satu program tersebut, antara lain, Transportation Business Owner Gathering dengan mengundang para pelaku usaha transportasi air di Bali dan sekitarnya. Selain itu,  Suzuki mendirikan lembaga pembiayaan atau  Credit Fiancing untuk mempermudah konsumen  memiliki OBM Suzuki.

Dengan diresmikannya OBM Sinta Marine, Suzuki sudah memiliki 6 diler OBM yang tersebar di Indonesia, yakni di Bali Padang, Jakarta, Cilacap, Surabaya dan Sorong. (Rian S)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)