Tajam Mata Elang Isuzu New mu-X 2017

Memasuki semester kedua tahun 2017, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan Isuzu New mu-X 2017 bertempat di Blue Grass – Epicentrum Kuningan (2/8). Produk baru ini akan mengisi segmen SUV High 7-seaters yang terus mengalami pertumbuhan.

Isuzu mu-X pertama kali diluncurkan pada 18 Agustus 2014 dan diklaim IAMI telah mendapat respons positif dari masyarakat. Isuzu New mu-X 2017 sendiri memiliki 2 varian yaitu Isuzu New mu-X Premiere dan Isuzu  New mu-X Royale.

Keseluruhan tampilan Isuzu New mu-X 2017 terlihat memiliki garis desain yang lebih agresif, dan kaya fitur yang membuat pengendara semakin nyaman. “Serta lebih terasa keseimbangan antara engine performance dan efisiensinya," urai Joen Boediputra, CEO IAMI dalam rilis yang diterima redaksi SWA hari ini (6/8).

New Isuzu mu-X 2017 (istimewa)

Tampilan dari New mu-X 2017 sendiri terlihat lebih garang dengan lampu depan LED yang menekuk tajam ke bawah, bak elang. Di bagian kaki, Isuzu menyematkan velg ukuran 20 x 9 inci aluminium untuk varian Royale, dan velg 18 x 7 inci aluminium untuk Premiere. Pada varian Royale dibenamkan pula fitur canggih seperti pintu bagasi belakang elektonik dan sensor antitabrakan di sudut depan.

Interior Isuzu New mu-X 2017 juga diklaim lebih nyaman lantaran memiliki tingkat kesenyapan hingga 90%. Monitor televisi pada bagian atap dan lampu LED Interior Illuminescent untuk mengatur cahaya kabin juga tersedia di varian Royale. Ditambah lagi head unit touch scren dan dua pengisi daya bertipe USB di bagian depan dan baris kedua.

Isuzu New mu-X 2017 sendiri masih ditopang mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi dengan tenaga sebesar 136 ps dan torsi 32,6 Kgm. Untuk versi terbaru ini telah didukung system Turbocharge Intercooled VGS (Variable Geometry System). “Inilah yang membuat performa Isuzu New mu-X 2017 dapat lebih diandalkan untuk menunjang aktivitas para pemakainya apapun kegiatan Anda,” jelas  Maman Fathrurrohman, Marketing Communication Dept. Head IAMI.

Tidak hanya merilis produk yang berkualitas, Isuzu Indonesia pun terus mengembangkan layanan purna jualnya. Hingga kini Isuzu memiliki 107 gerai layanan purna jual di seluruh Indonesia, yang dilengkapi dengan lebih dari 950 tenaga mekanik terlatih dan berpengalaman serta 128 unit Bengkel Isuzu Berjalan Mobil dan 5 Bengkel Isuzu Berjalan Motor. Tersedia pula field advisor yang siaga dihubungi 24 jam untuk membantu menangani kendaraan Isuzu.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)