The Newest UX Crossover Premium Lexus Siap Meluncur

Produsen mobil premium Toyota, Lexus, makin mantap memasuki pasar di Indonesia. Melalui Lexus Indonesia,  Toyota makin memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar di kelas luxury utility vehicle premium di Indonesia dengan meluncurkan The Newest Lexus UX di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, BSD Serpong, Tangerang.

Di ajang pameran otomotif ini, Lexus meluncurkan mobil terbarunya jenis Crossover yang memiliki julukan The Urban Explorer.   Newest Lexus  UX  merupakan line up terbaru dari Lexus.  Diharapkan dengan adanya mobil ini konsumen  akan memiliki banyak pilihan pada kendaraan Luxury Utility Vehicle. Dan, juga bagi pecinta Lexus akan memiliki pilihan mobil yang beragam. Di kelas luxury high utility vehicle, Lexus  sudah memiliki Lexus LX570.  Di segmen luxury medium  Lexus hadir  dengan RX series, sedangkan dikelas luxury low, Lexus memiliki NX series.

Menurut Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus lndonesia, peluncuran The Newest Lexus UX ke market  merupakan yang  pertama kaIinya  di Asia. Mobil ini menampilkan desain yang mutakhir  dan compact yang dikembangkan dengan platform global terbaru yakni GA-C (Global Architecture Compact) yang memberikan pusat gravitasi terendah di kelasnya.

The Newest memiliki  dimensi panjang 4.495mm dan radius putar10,4m yang terbaik di segmennya, sehingga mobil ini nyaman dikendarai  menyusuri liku jalan perkotaan. Suspensi depan  menggunakan  MacPherson strut dan Double Wishbone pada bagian belakang, secara khusus dirancang untuk memaksimalkan kelincahan berkendara di perkotaan dengan kenyamanan di berbagai medan.

The Newest yang diperkenalkan pada  Maret 2018 lalu  diposisikan untuk kaum muda urban yang metropolis. Mengusung mesin berkapasitas M20A-FXS 4 Cylinder segaris DOHC hybrid 2000 cc dan ditambah motor listrik mobil ini mampu menghasilkan tenaga 259 Dk.  diklaim sangat nyaman dan asyiik  seperti varian Lexus lainnya.  Interior dalamnya merupakan perpaduan antara rancang bangun artistik moderen dengan cita rasa tinggi serta piranti canggih otomotif moderen. "Kehadiran The Newest Lexus UX makin melengkapi pilihan produk Lexus di Indonesia, sekaligus semakin memperkuat posisi Lexus sebagai market leader di pasar luxury utility vehicle," jelas Adrian disela-sela acara GIIAS.

 

www.swa.co.id

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)