Automotive

UD Trucks Berikan Perpanjangan Garansi Selama PSBB

Teknisi UD Trucks memberikan servis gratis bagi pelanggan. (dok. UD Trucks)

Untuk mendukung kegiatan logistik di masa pandemi Covid-19, UD Trucks berupaya untuk memastikan truk yang digunakan pelanggan komersial dapat terus beroperasi dengan optimal dan terus bekerja demi membantu lancarnya sistem distribusi terutama kebutuhan pokok, hingga berbagai alat penunjang kesehatan.

Kini, UD Trucks memperkenalkan beberapa layanan ekstra bagi pelanggannya di antaranya adalah perpanjangan masa garansi dan perpanjangan masa servis gratis bagi perawatan kendaraan sambil terus membuka layanan perawatan dan perbaikan selama PSBB serta perpanjangan periode perawatan berkala tanpa mempengaruhi garansi kendaraan yang berlaku.

Perpanjangan garansi dan servis gratis bagi pelanggan ini diberikan dalam rangka mendukung operasi kendaraan UD Trucks baik light, medium, dan heavy duty selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Pelanggan yang jadwal garansi serta servis gratisnya kendaraannya berakhir pada masa PSBB ini akan diperpanjang selama 60 hari setelah masa PSBB berakhir.

Dengan inisiatif ini diharapkan pelanggan UD Trucks yang tidak dapat melakukan servis gratis dan perbaikan dalam masa garansi karena sesuatu hal selama masa PSBB, maka kesempatan yang sempat hilang tersebut dapat tetap dinikmati.

“UD Trucks berharap semua truk yang masih beroperasi dapat beroperasi secara optimal, sehingga mereka dapat terus produktif dalam pendistribusian barang. Semua layanan dari UD Trucks ini bertujuan untuk mempermudah pelanggan kami mulai dari kebutuhan perawatan, perbaikan serta memberikan rasa tenang kepada para pemilik kendaraan selama masa pandemi ini,” papar Chrisnoadhi, Vice President PT UD Astra Motor Indonesia.

Initiatif dari UD Trucks ini juga didukung oleh distributor UD Trucks di Indonesia dengan terus menyediakan layanan yang memudahkan pelanggannya seperti technical assistance 24 jam, mobile service, call center serta life chat. Semua kerja keras ini dilakukan supaya pelanggan dapat melalui masa pandemi dengan baik.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved