Wajah Baru New Honda Revo X

Foto : AHM

Penjualan segmen motor bebek (cup) cenderung  terus menurun, kalah menerik dengan matik.  Namun, bagi PT Astra Honda Motor, tampaknya hal itu tidak menjadi masalah. Selain masih mempertahankan eksistensinya dengan masih merajainya segmen ini lewat motor bebel Honda Supra X F1, APM  Honda tersebut kembali ‘mempermak’ salah satu motor bebebk andalannya di segmen entry level,  yakni Honda Revo. Motor bebek itu kini muncul dengan New Revo X, lewat perubahan minor  yakni desain yang lebih sporty.

Menurut Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM, pihaknya ingin memenuhi para penggemar Honda Revo dengan mempercantik motor yang sangat andal, nyaman dan harga terjangkau.  "Honda Revo terus dicintai oleh penggemarnya karena nyaman dikendarai sehari-hari untuk memenuhi berbagai kebutuhannya. Karena itu kami menyuguhkan penyegaran desain baru ini untuk memberikan pilihan terbaik, bagi pecinta motor bebek dengan tampilan yang semakin modern dan sporty namun tetap nyaman dan telah terbukti keandalannya. Kami optimis penyegaran desain dan fitur baru ini akan memenuhi kebutuhan pecinta motor bebek di Tanah Air," katanya  dalam keterangan resminya. (Senin 9/10).

Penyegaran  New Revo X ini terletak pada fitur, stripe, dan bodi dengan tetap mempertahankan keunggulannya dalam memberikan ketangguhan dan kenyamanan motor bebek yang irit bahan bakar.  Tampilan desain  tersebut menjadikan Revo makin agresif  berkat front cover yang lebih berlekuk dengan sirip udara. Untuk memperkuat tampilan desain yang tajam dan agresif pada New Honda Revo X maupun New Honda Revo Fit, AHM memberikan penyegaran pada desain stripe dan desain dial panelmeter yang kini semakin modern dan sporty.

Thomas  menambahkan,  Honda Revo hadir sebagai pilihan motor bebek terbaik dengan nilai fungsional tinggi dan menjadi motor teririt di kelasnya. Selama lebih dari satu dekade kehadirannya di Indonesia, Honda Revo series menjadi salah satu model terlaris dan dipilih oleh lebih dari 5,2 juta konsumen.  Untuk mesin, New Revo X masih mengusung mesin lama yakni 110 cc , PGM-FI, berpendingan udara dan sudah berstandar EURO 3.  Motor ini sangat irit dan diklaim 1 liter bisa menjaangkau 59,8 km.

New Honda Revo X dibanderol  dengan harga  Rp 15, 32 juta on the road (OTR) DKI Jakarta. Motor ini  hadir dengan 2 pilihan warna yakni Cosmic White dan Quantum Black. Sedangkan  New Honda Revo Fit dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp13,625 juta. (Rian S)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)