Yamaha Gelar My X-Ride My Experience

Mengawali tahun 2019 ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan aktivitas bersama komuntiasnya dengan  mengadakan kegiatan My X-Ride My Experience di 3 kota besar Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, dan Semarang. Kegiatan yang berlangsung hingga April 2019 ini untuk mengakomodasi penggunan motor All New Yamaha X-ride125, sebuah motor matic yang didesain untuk petualang.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing  YIMM, mengatakan,  pengguna motor petualang All New Yamaha X-Ride 125 perlu wahanan untuk mengkespresikan diri mereka saat berpetualang menggunakan motor kesayangannya.

Untuk itu, pihaknya berinisiatif membentuk kegiatan di beberapa kota tersebut dimana banyak pengguna X-Ride 125. "Kami melihat makin berkembangnya peminat motor All New X-Ride 125. Untuk itu  kami menciptakan wadah bagi pengguna motor All New X-ride 125 agar dapat mengekspresikan dirinya bersama All New X-ride 125 kesayangannya,” katanya dalam keterangan resminya (20/2/2019).

Melalui wahana My X-Ride My Experience, para pengguna All
New Yamaha X-ride 125 yang terpilih oleh X-ride hunter di Jakarta,
Bandung, dan Semarang, dapat membagikan pengalaman menyenangkan saat riding bersama Yamaha
All New X-Ride 125 dalam sebuah video testimoni menarik. YIMM berharap
acara ini akan diikuti banyak peserta terutama oleh komunitas dan pengguna
X-Ride.

All New Yamaha X-ride 125 diluncurkan pada tahun lalu.  Motor ini mengusung mesin 125cc dengan teknologi injeksi Blue Core yang mampu menghasilkan tenaga 7ps/8000rpm dan 9,6Nm/5500rpm. Motor ini dibanderol  dengan harga  Rp17.650.000.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)