Yamaha Luncurkan N-Max 155 2018

 

Sebelumnya memang tidak terdengar Yamaha akan meluncurkan skutik terbarunya di akhir tahun ini.

Namun, seolah-olah enggan keduluan dengan "seteru abadi" nya Honda, maka Sabtu lalu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), tiba-tiba meluncurkan Yamaha NMax, skutik 155 cc, andalannya di segmen skutik bangsor.  

YIMM merilis NMax 2018 dengan beberapa perubahan minor untuk melengkapi kekurangan model sebelumnya. Motor yang boleh dikata mengalami perubahan minor upgrade  ini antara lain, adanya beberapa perubahan pada velg yang kini dilabur warna emas, lalu jok baru yang terlihat lebih elegan, speedometer baru dengan latar ala Yamaha Aerox 155, dan suspensi baru yang berupa suspensi tabung. "NMax edisi 2018 ini diciptakan khusus pasar Indonesia.

Sebagai salah satu keluarga Maxi Yamaha, NMax akan membuat pengendaranya merasakan pengalaman Live In The Higher Stage dengan beberapa ubahan," kata Eddy  Ang,  Deputy GM Marketing YIMM di Sentul, Bogor, Jawa Barat, (Sabtu, 9/12) lalu.

YIMM memang serius dalam menggarap NMax ini. Selain untuk memenuhi keinginan konsumen, motor ini penjualan terus meningkat.  Di pasar domestik maupun ekspor, motor ini  menjadi prima dona Yamaha. Sejak awal peluncurannya pada 2015  lalu hingga Oktober 2017,  skutik 155 cc ini terjual lebih dari 560.000 unit dan telah diekspor  ke berbagai negara lain lebih dari 140.000 unit.

Nmax 2018  akan dijual dengan harga  Rp 26,3 juta untuk versi non-ABS dan  Rp 30,2 juta versi ABS On The Road  Jakarta. Harga tersebut diklaim sangat kompetitif, mengingat bebebrapa ubahan yang disematkan pada motor ini. Untuk suspensi, misalnya, sekarang dikalim lebih empuk. Belum lagi jok baru dengan jahitan yang lebih kontras dibanding model sebelumnya dan tampak lebih elegan.

Penggunaan model inverted LCD Display ala Yamaha Aerox 155 dan Yamaha Xabre 150  tampak lebih modern dan stylish. Selain velg berwarna emas, beberapa warna baru terdapat pada Nmax 2018 ini.

"Harga jual NMax naik Rp 600 ribu. namun konsumen mendapat value yang lebih karena adanya fitur-fitur baru tersebut. Sekarang konsumen sudah bisa pesan, termasuk yang berada di luar Jawa," tambah Eddy.

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!