Yamaha yang Makin Agresif di Usia 62 Tahun

Tepat 1 Juli lalu, perusahaan sepeda motor asal Jepang, Yamaha merayakan Hari Ulang Tahun ke-62. Perusahaan berlogo Garpu Tala yang berpusat di Iwata, Jepang ini berdiri pada1 Juli 1955 lalu.  Tentunya, hari spesial bagi Yamaha ini ini disambut dari berbagai kalangan tidak hanya di Jepang namun juga belahan dunia termasuk Indonesia.

Minoru Morimoto, Presdir PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyampaikan dengan kabar gembira:   "Hallo from Indonesia. Selamat ulang tahun. Happy Birthday Yamaha 62nd Anniversary. Yamaha Semakin di Depan," ungkapnya  dalam keterangan resminya (Sabtu 1 Juli). Senada dengan Minoru, Dyonisius Beti,  Executive Vice President & COO YIMM, menyatakan  ”Happy Birthay Yamaha. Let’s create Kando, Revs Your Heart. Yamaha Semakin di Depan,” ucapnya.Yamaha MT-25

Memasuki usia yang lebih dari setengah abad tersebut  manajemen YIMM akan terus melakukan inovasi untuk menghasilkan produk-produk yang digemari masyarakat. Selain itu, Yamaha akan terus memperbaiki penjualan dana pelayanan after sales terhadap konsumen.  “Dengan Philosopi ‘Kando’ untuk pelayanan konsumen yang terbaik kami berharap Brand Image Yamaha semakin kuat,” ungkap  M Abidin, General Manager After Sales & Public Relation YIMM.  .

Untuk memperingati ultah yang spesial tersebut, YIMM  akan menghadirkan line-up terbaru motor-motor Yamaha. Sayangnya, pihak YIMM masih merahasiakan bebebrapa motor yang bakal menlengkapi sejumlah model Yamaha yang telah diluncurkan sejak awal tahun lalu. Beberapa model Yamaha yang telah mengalami penyegaran di tahun ini antara lain All New R15 dengan VVA technology, Aerox 155VVA Bluecore, New Fino, XMax 250, All New Vixion, All New Vixion R dengan VVA technology serta terakhir New X–Ride, di mana beberapa dari model tersebut memperoleh respons yang positif dari konsumen.

Begitu juga untuk produk ekspor. Khususnya Yamaha NMAX, cukup memberi kontribusi besar di penjualan ekpsor. Motor dengan kubikasi 150 cc tersebut, cukup laris di bebebrapa negara di Eropa termasuk Rusia. Baik penjualan di pasr domestik maupun ekspor ini, YIMM secara konsisten memberikan kontribusi terbaik untuk Yamaha Global. (Rian S)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)