Berita BCA Berita BCA

BCA Raih Kembali Penghargaan Service Quality Award

BCA Raih Kembali Penghargaan Service Quality Award

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali meraih penghargaan dalam ajang Service Quality Award 2014. Dalam penghargaan Service Quality Award 2014 ini BCA menduduki peringkat pertama untuk kategori Regular Banking (Domestic), peringkat pertama untuk kategori Platinum Credit Card, peringkat kedua untuk kategori Priority Banking dan peringkat kedua untuk kategori Regular Credit Card. Acara ini dihadiri oleh Adrianus Wagimin – Senior Manager Aspek Hubungan Nasabah Segmen Prioritas, Than Thandy Anthony – Senior Manager Aspek Pembinaan Budaya Layanan dan Jan Hendra – Chief Manager Pemasaran dan Pengembangan Produk.

BCA Raih Kembali Penghargaan Service Quality Award

BCA Raih Kembali Penghargaan Service Quality Award

Penghargaan diserahkan di Hotel Mulia Senayan pada hari Kamis (5/6). “Pada hari yang berbahagia ini, Saya bersyukur karena BCA kembali membuktikan eksistensi dan konsistensinya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dengan mendapatkan penghargaan Service Quality Award 2014. BCA menyadari bahwa memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah adalah prioritas utama dan karena itu kami selalu memikirkan langkah-langkah yang dapat meningkatkan kualitas pelayanan demi memenuhi kebutuhan nasabah,” kata Than Thandy – Senior Manager Aspek Pembinaan Budaya Layanan.

Service Quality Award 2014 merupakan penghargaan khusus di bidang pelayanan diselenggarakan oleh dua lembaga independen yang kredibel dalam memberikan penilaian dan penghargaan di bidang marketing maupun service yaitu Majalah Service Excellence sebagai majalah yang berfokus pada kualitas layanan dalam industriBanking, Insurance, Financing Services, Telecommunication, dan Automotive beserta Carre – CCSL konsultan di bidang services quality dan customer management.

Para pemenang Service Quality Award 2014 diperoleh dari hasil survei Indonesia Service Satisfaction Index (ISSI) terhadap service brand dari 48 kategori industri. Survei yang dilakukan oleh Carre CCSL menggunakan teknik sampling proportional stratified random sampling dan quota sampling, secara face to face dengan mewawancarai pelanggan dari kota – kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Medan.

“Ini bukan kali pertama BCA mendapatkan penghargaan Service Quality Award. Predikat Service Quality Award 2014 ini merupakan apresiasi sekaligus motivasi bagi segenap manajemen dan karyawan BCA untuk terus meningkatkan kualitas BCAsehingga dapat mempertahankan posisi sebagai bank pilihan di hati nasabah dan masyarakat Indonesia. Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada Majalah Service Excellencedan Carre CCSL yang telah bekerja keras menyiapkan survei dan menyelenggarakan acara ini,” tutup Than Thandy.

BCA Senantiasa di Sisi Anda


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved