Beli Pulsa Listrik PLN di e-Banking BCA, Rebut Honda Mobilio

Sejak diluncurkan beberapa waktu yang lalu, fasilitas pembelian pulsa listrik PLN Prabayar melalui e-banking BCA telah dirasakan kemudahan dan kepraktisannya oleh para nasabah. Selain melalui ATM BCA, pelanggan PLN Prabayar dapat membeli pulsa listrik melalui KlikBCA Individu dan Mobile Banking BCA (m-BCA), kapan pun dan di mana pun.

Beli Pulsa Listrik PLN di e-Banking BCA, Rebut Honda Mobilio

Beli Pulsa Listrik PLN di e-Banking BCA, Rebut Honda Mobilio

Tidak hanya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para nasabahnya, BCA juga kerap memberikan apresiasi kepada nasabah melalui Customer Reward Program (CRP). Sebagai tindak lanjut dari sosialisasi penggunaan e-Banking BCA untuk membeli pulsa listrik PLN Prabayar, BCA menyelenggarakan program undian berhadiah bagi nasabah yang melakukan pembelian pulsa PLN Prabayar melalui ATM BCA, KlikBCA Individu, dan m-BCA (disingkat CRP PLN Prabayar).

Periode penyelenggaraan CRP PLN Prabayar ini berlangsung sejak 1 April 2015 – 30 Juni 2015. Undian berhadiah ini dibagi ke dalam 3 area berdasarkan cabang asal rekening nasabah, yakni DKI Jakarta dan Tangerang, Jawa Barat dan Banten, serta Jawa Timur. Tak perlu khawatir, setiap area memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah.

Sebagai hadiah utama, BCA menyediakan 3 unit mobil Honda Mobilio yang akan diberikan kepada 1 pemenang dari masing-masing area. BCA juga menyediakan 9 unit motor Honda All New Beat Pop CW yang akan dibagikan kepada 3 pemenang dari setiap area. Jika belum beruntung mendapatkan kedua hadiah tersebut, nasabah masih berpeluang mendapat hadiah hiburan berupa 900 unit Blender Sharp SB-TW101P (300 unit untuk masing-masing area). Adapun biaya atas pajak hadiah sebesar 25% ditanggung oleh pemenang.

Cara berpartisipasi pada program ini mudah saja. Setiap nasabah yang melakukan transaksi pembelian pulsa listrik PLN Prabayar melalui ATM BCA, KlikBCA Individu, dan m-BCA akan memperoleh poin yang akan terakumulasi dan diundi di akhir periode. Jika melakukan transaksi di ATM BCA, nasabah memperoleh 1 poin setiap transaksi. Sementara pembelian melalui KlikBCA Individu atau m-BCA, nasabah akan langsung memperoleh 5 poin.

Nasabah dapat mengetahui informasi jumlah poin yang dimiliki melalui Halo BCA pada keesokan hari kerja sejak hari kerja pertama setelah nasabah melakukan transaksi. Contohnya, nasabah melakukan transaksi pada hari Sabtu, maka informasi jumlah kupon dapat diketahui pada hari Selasa.

Tunggu apa lagi? Inilah waktu yang tepat untuk beralih menggunakan e-Banking BCA untuk setiap transaksi pembelian pulsa listrik PLN Prabayar Anda. Selain mendapat kemudahan dan kenyamanan, Anda pun berpeluang merebut salah satu dari hadiah yang ditawarkan. Informasi selengkapnya dapat dilihat di www.bca.co.id atau dengan menghubungi Halo BCA di 1500888.

BCA Senantiasa di Sisi Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani dan Direktur BCA Henry Koenaifi
Mudah dan Untung Bayar Tiket Garuda Indonesia Lewat e-Commerce BCA

Perkembangan teknologi informasi telah mengubah cara masyarakat dalam beraktivitas, termasuk pembelian tiket pesawat. Adanya sarana pembelian tiket pesawat secara online...

Close