Berita BCA Berita BCA

Euromoney Awards for Excellence 2015: BCA, Bank Terbaik di Indonesia

Euromoney Awards for Excellence 2015: BCA, Bank Terbaik di Indonesia

Komitmennya dalam menghadirkan layanan-layanan prima serta produk-produk perbankan terbaik dan inovatif bagi para nasabahnya membuat PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali dinobatkan sebagai bank terbaik di Indonesia. Membangun kepercayaan nasabah dari nol dan menjaga kepercayaan tersebut bukanlah hal yang mudah. Dengan konsistensinya menjaga hal tersebut, BCA berhasil dinobatkan sebagai bank terbaik di Indonesia dalam ajang Euromoney Awards for Excellence 2015 yang diselenggarakan di Island Shangri-La, Hong Kong (16 Juli 2015).

Euromoney Awards for Excellence 2015

General Manager BCA Finance Limited Hongkong Andy Kwok (tengah) mewakili PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menerima penghargaan sebagai Bank Terbaik di Indonesia dalam ajang Euromoney Awards for Excellence 2015 di Island Shangri-La, Hong Kong (16/7). Ini merupakan penghargaan ketiga yang diterima BCA, setelah mengulang prestasi yang serupa pada tahun lalu. BCA juga menerima penghargaan untuk kategori Best Local Private Bank in Indonesia pada tahun 2010.

BCA dinilai berhasil mempertahankan posisinya sebagai bank swasta dengan profit sebesar Rp16.5 triliun, meskipun sedang berada di tengah situasi ekonomi Indonesia yang cenderung kurang stabil serta dalam kondisi transisi politik. Adapun Euromoney Awards for Excellence merupakan penghargaan yang digagas majalah Euromoney dan telah berlangsung selama 24 tahun. Acara ini merupakan ajang penghargaan paling bergengsi dalam kancah industri keuangan yang diadakan dengan tujuan memberikan apresiasi kepada lembaga-lembaga yang telah memberikan pelayanan, inovasi, dan keahlian terbaik bagi nasabah mereka.

“Mewakili segenap direksi dan keluarga besar BCA, kami mengucapkan terimakasih kepada Euromoney atas dinobatkannya kembali BCA sebagai bank terbaik di Indonesia pada tahun ini. Tentu ini merupakan buah dari kerja keras kami dalam memberikan layanan serta produk terbaik kepada para nasabah setia kami,” ujar Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja.

Penghargaan ini merupakan yang ketiga kalinya diterima BCA, setelah mengulang prestasi serupa pada tahun lalu. BCA juga menerima penghargaan untuk kategori Best Local Private Bank in Indonesia pada tahun 2010.

“Kami juga mendedikasikan penghargaan ini kepada para nasabah setia BCA, karena keberhasilan kami dalam meraih penghargaan ini tidak lepas dari peran serta para nasabah dalam memercayakan kebutuhan perbankan mereka kepada layanan serta produk BCA. Untuk itu, kami selalu memiliki komitmen untuk terus memberikan dan berinovasi dalam setiap layanan serta produk yang kami miliki sehingga kami menjadi bank terdepan yang selalu senantiasa di sisi para nasabah,” pungkas Jahja.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved