Berita BCA Berita BCA

Halo BCA The Best Mega Contact Center World 2014 – Region Asia Pacific

Halo BCA The Best Mega Contact Center World 2014 – Region Asia Pacific

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui Halo BCA kembali membuktikan kualitas layanan dan sumber daya manusianya dengan meraih prestasi berskala internasional. Kali ini, dalam acara Contact Center World Asia Pacific 2014, BCA meraih 18 awards yang terdiri dari 7 Gold, 6 Silver, dan 5 Bronze. Adapun penghargaan emas diraih pada kategori The Best Mega Contact Center, yaitu kategori contact center terbaik dengan size di atas 1000 seats. Ajang penghargaan ini diselenggarakan di Hard Rock Hotel, Singapura, 2-6 Juni 2014.

Halo BCA The Best Mega Contact Center World 2014 – Region Asia Pacific

Halo BCA The Best Mega Contact Center World 2014 – Region Asia Pacific

Contact Center World merupakan kompetisi tahunan yang diadakan untuk memberi apresiasi kepada perusahaancontact centerdan pelaku (individual) contact center terbaik. Kompetisi tersebut mempertemukan berbagai delegasi perwakilan contact centre terkemuka dari seluruh Asia Pasifik seperti dari China, Hong Kong, Indonesia, Australia, Jepang, Malaysia, Fiji, Thailand, Filipina, Rusia, serta Singapura.

contact center solution center center

“Tujuan kompetisi adalah menaikan kompetensi kita agar terus lebih baik lagi” ujar Wani Sabu, Kepala Halo BCA yang turut berkompetisi dalam ajang penghargaan tersebut. Sebagai pemenang Gold, dengan membawa nama Indonesia, Halo BCA akan kembali bersaing dengan para pemenang Gold dari Amerika dan Eropa pada 10– 14 November 2014 di Las Vegas, USA.

Halo BCA The Best Mega Contact Center World 2014 – Region Asia Pacific

Halo BCA The Best Mega Contact Center World 2014 – Region Asia Pacific

Sebelumnya, Halo BCA juga meraih prestasi gemilang dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2014 yang rangkaian kegiatannya diselenggarakan 5-28 Mei 2014 di Balai Kartini, Jakarta. Kompetisi ini digagas oleh ICCA (Indonesia Contact Center Association). Dalam ajang tersebut, BCA meraih penghargaan Grand Champion 1, 13 Platinum, 11 Gold, 10 Silver, dan 1 Bronze. Penghargaan Grand Champion 1 diterima oleh Direktur BCA, Armand W. Hartono. Sebagai penutup acara tersebut, telah diselenggarakan Seminar Nasional The Best Contact Center Indonesia 2014 di Balai Kartini, Jakarta.

Armand berharap, Halo BCA dapat menjadi solusi yang tepat bagi nasabah untuk mengatasi segala permasalahan terutama yang terkait dengan kebutuhan transaksi perbankan mereka. “BCA kembali membuktikan eksistensi dan konsitensinya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dengan mendapatkan penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2014. Kerja keras dan komitmen BCA dalam menjaga touch points, khususnya contact center kepada nasabah membuahkan hasil 35 penghargaan oleh ICCA. Semua ini tentu dicapai dengan kerja keras dan kerja sama dari seluruh karyawan serta dukungan dari seluruh nasabah BCA,” kata Armand.

Halo BCA siap melayani dan memberi berbagai solusi terkait dengan transaksi perbankan bagi nasabahnya. Informasi mengenai berbagai layanan dan produk perbankan BCA dapat diperoleh dimanapun dan kapanpun dengan menghubungi 500888 atau follow akun Twitter @HaloBCA. (Adv)

BCA Senantiasa di Sisi Anda


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved