Covid 19

Berburu Diskon di Tengah Pandemi Covid-19

Ingin mengajak para pengunjung tetap bisa berburu diskon di tengah pandemi Covid-19, Grand Indonesia menghadirkan virtual midnight shopping live dari Youtobe.

Dinia Widodo, Corporate Communications Manager Grand Indonesia, mengatakan acara ini pertama kali dilakukan untuk memberikan opsi kepada masyarakat agar tetap bisa berbelanja yang aman dan nyaman dari rumah.

“Ini merupakan bentuk support yang dilakukan untuk para tenant dalam meningkatkan penjualan mereka di tengah kondisi saat ini serta bentuk kolaborasi offline to online untuk tetap dapat mengakomodir kebutuhan belanja dari para pengunjung dengan memberikan penawaran khusus dari tenant-tenant favorit selama program ini berlangsung,” jelasnya.

Ditayangkan selama 6 jam pada tanggal 2 Oktober 2020 mulai pukul 19.00-01.00 WIB, virtual midnight shopping ini akan diikuti 12 tenant di antaranya Bath & Body Works, Bershka, Central Dept. Store, L’occitane, Seibu, Stradivarius, The Body Shop, Zara, Massimo Dutti, Our Daily Dose, Planet Sports, dan Urban Republic. “Tenant-tenant ini nantinya memberikan promo menarik sampai dengan 70% yang diberikan oleh tenant-tenant favorit yang menampilan produknya secara langsung dari studio,” tuturnya.

Untuk para G Card member, Grand Indonesia memberikan cara yang mudah untuk menambah atau menukarkan poin para member dengan hanya mengirimkan struk belanja melalui email. Caranya cukup mudah, pertama yang harus dilakukan adalah nonton streaming live Youtube, kemudian pelanggan bisa memilih barang yang diinginkan dari Instargram tenant tersebut. Kemudian, pada saat live nanti ada nomor telpon chat di-screen yang bisa dihubungi untuk pembelian barang. Nantinya admin akan reply dan proses selanjutnya untuk pembelian barang akan men-schedule kan pick up delivery-nya.

Dinia memastikan barang yang dikirim sudah melewati protokol kesehatan yang ketat. Pasalnya pihaknya telah menghimbau seluruh tenant untuk melakukan kegiatan pembersihan berkala di dalam area tenant dan memastikan tenant melakukan upaya yang sama dengan yang dilakukan oleh pihak mall. “Tenant-tenant kami sejak awal Pembatasan Sosial Berskala Besar sudah menerapkan protokol kesehatan, mulai dari pelayanan hingga kemasannya yang streril,” ungkapnya.

Grand Indonesia juga telah melakukan pengecekan suhu tubuh semua orang yang masuk (pengunjung, karyawan GI, karyawan tenant, karyawan outsource, vendor, kontraktor, driver ojek online) baik melalui pintu utama maupun loading dock dengan maksimal suhu tubuh 37,3’C.

Untuk mengurangi penuralan Covid-19 melalui sentuhan, Grand Indonesia telah mengganti tombol lift dan hand sanitizer dengan touchless system, menyediakan hand sanitizer di area-area strategis di setiap lantai. Serta menerapkan physical distancing dengan memasang stiker antrean di area pintu masuk, depan lift, di dalam lift, eskalator, toilet, musholla, antrian taksi, foodprint dan sebagainya.“Kami konsisten melakukan protokol kesehatan, bahkan kami memiliki tim gugus tugas Covid-19 sendiri,” kata Dinia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved