Perkuat Implementasi Protokol Kesehatan, Dahana Bagikan 3 Ribu Masker

Mengenakan masker merupakan bagian dari protokol kesehatan. PT Dahana membagikan masker kepada masyarakt Subang, Jawa Barat. (Foto : Dok Dahana)

Karyawan PT Dahana (Persero) dari kalangan milenial membagikan masker kepada masyarakat di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Kegiatan bagi masker kepada masyarakat ini tercipta berkat kolaborasi antar BUMN yaitu antara Dahana dan PT Pertamina. Sebanyak 3.000 masker dibagikan dibeberapa titik strategis dan pusat kerumunan di Subang, diantaranya adalah alun-alun Pagaden, Pasar Tradisional Pagaden, Alun-alun Subang, dan beberapa titik lainnya di pusat kota Subang, pada Jum’at pekan lalu.

Fajar Pratama, koordinator pembagian masker menyebutkan, kegiatan pembagian masker kepada masyarakat ini merupakan langkah nyata kolaborasi antara Dahana serta Pertamina terhadap masyarakat guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia. "Harapannya dengan dibagikannya masker ini masyarakat semakin sadar akan protokol kesehatan yang harus dipatuhi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia," ucap Fajar dalam keterangan tertulis di Subang, baru-baru ini.

Pembagian masker kepada masyarakat ini diapresiasi Tri Utami S.Sos.,M.Si, Camat Kecamatan Pagaden. Utami mengaku turut terbantu dengan adanya pembagian masker kepada masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Pagaden. “Dengan adanya pembagian masker dan kampanye protokol kesehatan ini semoga selurruh masyarakat semakin sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan menjaga lingkungan agar terbebas dari ancaman Covid-19," harapnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)