Property zkumparan

Podomoro Pavilion Dioptimalkan Garap Pasar Properti di Bandung

Setelah diperkenalkan ke publik awal bulan ini, PT Pesona Mitra Kembar Mas, afiliasi PT Agung Podomoro Land Tbk. (APL) selaku developer Podomoro Park, hari ini mulai meresmikan Marketing Gallery.

Peresmian Galeri Pemasaran dengan nama Podomoro Pavilion itu dilakukan langsung oleh Chief Executive Officer PT Pesona Mitra Kembar Mas, Tjen Ruddy Chandra.

“Dengan keberadaan Podomoro Pavilion, kami berharap masyarakat maupun calon konsumen yang ingin mengetahui seperti apa proyek Podomoro Park dapat melihat langsung konsep kawasan hunian di Buah Batu tersebut,” kata Tjen.

Kehadiran ruang pamer dan pemasaran ini sekaligus upaya mengomunikasikan Podomoro Park kepada masyarakat, setelah dilakukan pengenalan secara terbatas pada awal bulan ini. Melalui galeri ini, masyarakat dapat melihat konsep pengembangan kawasan, kualitas proyek, serta keunggulan produk properti di kawasan Bandung Selatan tersebut. Podomoro Pavilion dilengkapi dengan maket kawasan Podomoro Park dengan ukuran raksasa, giant screen, dan display miniatur desain rumah.

Menurut Tjen, selain difungsikan sebagai galeri pemasaran Podomoro Park, ke depan Podomoro Pavilion akan difungsikan sebagai galeri beragam produk properti mulai dari residensial hingga komersial unggulan yang dikembangkan APL.

“Melalui Podomoro Pavilion ini kami berharap masyarakat di Bandung, khususnya dan Jawa Barat pada umumnya lebih mengenal dan mendapatkan informasi mengenai seluruh produk APL di Bandung maupun di kota-kota lainnya, mulai dari residensial hingga komersial unggulan,” jelasnya.

Selain itu, kehadiran Podomoro Pavilion diharapkan dapat menunjang upaya APL meningkatkan penjualan proyek – proyek properti perusahaan.

Untuk menjajaki antusiasme masyarakat terhadap proyek terbaru APL, perusahaan telah melakukan kegiatan tes pasar melalui acara Agent Gathering, VVIP Premiere Showing yang dilanjutkan dengan VVIP Gala Dinner. Dari kegiatan tersebut, sebanyak lebih dari 50 persen dari tiga cluster yang dibuka tahap awal telah memiliki tanda minat. Hal tersebut sebagai bukti ketertarikan masyarakat terhadap Podomoro Park. VVIP Premiere Showing merupakan salah satu strategi yang diterapkan APL untuk melihat sejauh mana pasar meminati Podomoro Park. “Sedangkan penjualan akan dimulai bersamaan dengan peluncuran Podomoro Park yang kami rencanakan berlangsung pada kuartal 1 tahun 2018,” ungkap Agung Wirajaya, AVP Strategic Residential APL.

Podomoro Park merupakan hunian dengan konsep alam yang dibangun di atas lahan seluas lebih dari 100 hektar. Sebagai komitmen terhadap pelestarian lingkungan, sebanyak hampir 50 persen lahan didedikasikan untuk kawasan terbuka hijau, pedestrian, taman dan danau. Sedangkan untuk menunjang kebutuhan para penghuni, disiapkan lahan seluas 10 hektar sebagai area komersial.

Fasilitas lain yang akan disiapkan adalah jogging track dan club house yang didalamnya terdapat kolam renang, pusat kebugaran, dan ruang serba guna, termasuk sistem keamanan 24 jam. Pada tahap pengembangan awal, Podomoro Park terdiri dari 3 cluster, yaitu Cluster Amagriya Eka dan Amagriya Dwi dengan ukuran tipe mulai dari 6×15. Serta cluster premium, Anapuri Eka dengan ukuran tipe mulai dari 8×20 meter. Seluruh tipe merupakan rumah dengan dua lantai.

www.Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved