Property

2021, Modernland Realty Siapkan Platform Digital untuk Jualan

Kiri-Kanan : Tamara (Komite CariPro) didampingi Citra Indra dan Afandy Willie yang masing-masing selaku Komite CariPro di sela-sela peluncuran website CariPro, yang nantinya akan menjadi pioneer digital platform bagi program penjualan seluruh produk-produk properti yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk.

Memasuki tahun 2021, PT Modernland Realty Tbk. menyiapkan berbagai strategi marketing untuk mendongkrak penjualan unit propertinya. Salah satu terobosan yang dilakukan di awal tahun ini untuk meningkatkan sales and marketing, di tengah pandemi Covid-19, Modernland Realty meluncurkan situs online bertajuk CariPro (www.caripro.co.id), untuk kanal penjualan (Channel Sales).

Menurut Citra Indra, Komite CariPro, kanal penjualan ini nantinya akan menjadi pioneer digital platformbagi program penjualan seluruh produk-produk properti yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk. CariPro akan mengintegrasikan antara program penjualan konvensional in house masing-masing proyek, agent property, serta multi level marketing clubmenuju ke arah penjualan secara digital flatform.

Citra menambahkan, CariPro hadir untuk lebih mendekatkan produk PT Modernland Realty Tbk. kepada para konsumen dan masyarakat melalui platform digital(online). CariPro disinergikan dengan Google dan Facebook yang merupakan dua raksasa digital platformdunia.

Diakui Citra, melalui sinergi ini, channel CariPro nantinya juga dapat dengan mudah untuk memperluas dan mempercepat penyebaran informasi kepada seluruh konsumen dan masyarakat, termasuk mempermudah proses transaksi pembelian produk-produk properti PT Modernland Realty Tbk. “Kami juga memiliki tim yang dapat dengan cepat membantu konsumen untuk memilih beragam produk dari PT Modernland Realty Tbk.,” katanya.

Tamara, selaku Komite CariPro, menambahkan, alasan mengapa konsumen harus menggunakan kanal CariPro yaitu Pasti Nyaman, Terpercaya, dan Menarik. “Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam membeli produk PT Modernland Realty Tbk.,” kata Tamara.

Selain itu, di bawah naungan langsung PT Modernland Realty Tbk yang memiliki rekam jejak dan pengalaman lebih dari 35 tahun di dunia properti, konsumen akan langsung bertransaksi dengan PT Modernland Realty Tbk.

Dan, CariPro menawarkan berbagai macam pilihan program-program menarik pembelian properti dari PT Modernland Realty Tbk.. Karena melalui CariPro bisa beli rumah secara online melalui gadgetatau laptop kapan saja. Tidak perlu repot-repot, bisa dilakukan langsung dari rumah. Beli rumah ibaratnya seperti beli gadget, dengan cara online sehingga lebih praktis.

Dengan CariPro, konsumen juga tidak perlu lama menunggu, karena approvalcicilan Down Payment(DP) diproses dalam waktu hanya 1 jam saja dengan dukungan dari Kawan Cicil. Admin CariPro akan membalas dan merespon setiap chatkonsumen dengan cepat. Adminnya realdan bukan robot,” kata Tamara.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved