2021, Modernland Siap Pasarkan Fairway Place Golf Residence

PT Modernland Realty Tbk. optimis tahun ini pasar properti akan mengalami rebound. Beberapa indikator yang membuat optimis, seperti keberhasilan uji coba vaksin Corona di pengujung tahun 2020 dan dilanjutkan dengan dilakukannya program vaksinisasi di Indonesia mulai awal tahun 2021. 

Bahkan, secara simbolis vaksinisasi Presiden RI, Joko Widodo sebagai orang pertama di Indonesia yang menerima vaksin Corona telah dilakukan pada tanggal 13 Januari 2021. Hal ini tentu menimbulkan optimisme dan sentimen pasar yang positif serta harapan kepada pemulihan ekonomi dan sektor properti akan kembali bergairah setelah sempat mengalami keterpurukan.  Optimisme makin bertambah dengan adanya UU Cipta Kerja yang diyakini mampu memperlancar perekonomian pasca pandemi Covid-19.

Melihat prospek bisnis properti di tahun 2021 yang lebih baik, PT Modernland Realty Tbk. telah menyiapkan beberapa strategi untuk kembali menangkap peluang yang ada. Selain menggenjot penjualan proyek-proyek berjalan, PT Modernland Realty Tbk. juga tengah mempersiapkan beberapa produk properti baru yang akan mulai dipasarkan di tahun ini.

Salah satu yang kini tengah dipersiapkan secara intensadalah Fairway Place Golf Residence, yaitu produk apartemen yang dikembangkan diatas lahan seluas 3,4 hektar ini terletak di Kota Modern, sebuah kawasan perumahan skala kota (township) di jantung Kota Tangerang, Banten, tepatnya di Jl Jend. Sudirman, Kota Tangerang.

“Sekarang adalah momentum terbaik untuk segera merealisasikan pembelian properti. It’s Time to Buy. Banyak promo penjualan yang telah dipersiapkan PT Modernland Realty Tbk., tentunya akan menguntungkan konsumen. Dan kami juga terus mempercepat persiapan untuk segera meluncurkan produk apartemen baru di Kota Modern di tahun ini,” kata Helen Hamzah, Director Marketing Urban DevelopmentPT Modernland Realty Tbk.

Fairway Place Golf Residence sendiri dikembangkan untuk menyasar kalangan menengah atas dan menurut rencana akan dibangun di lokasi premium dan terdepan dari kawasan Kota Modern. Proyek apartemen ini akan dibangun dalam beberapa tipe dan direncanakan akan dipasarkan secara resmi pada awal tahun 2021.

Helen menambahkan, pihaknya mengembangkan apartemen di Kota Modern yang memiliki banyak sekali keunggulan yang tidak dimiliki apartemen lain. Dipastikan pembeli akan menikmati banyak keuntungan. Pembeli akan mendapatkan hunian yang nyaman, berkelas dan dengan fasilitas paripurna.

Mengusung konsep Golf Resortdi tengah kota, Apartemen Fairway Place Golf Residence menyediakan akses pribadi langsung menuju driving range dan lapangan golf Modern Golf & Country Club. fasilitas ini tidak banyak ditawarkan oleh proyek apartemen sekelas lainnya di Indonesia. Hal ini tidak sekadar gimmick dan sangat mungkin untuk diberikan kepada para penghuni karena lokasi Fairway Place Golf Residence bersebelahan langsung dengan kawasan Modern Golf & Country Club.

Apartemen ini juga akan dikembangkan dengan memenuhi segala kebutuhan baru di era new normal, baik dari sisi kesehatan maupun teknologi untuk menunjang berbagai aktifitas akibat perubahan gaya hidup masyarakat yang lebih memfokuskan diri pada aktifitas bekerja dan belajar yang dilakukan dari tempat tinggalnya. 

Hunian vertikal adalah solusi tepat bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian dengan harga lebih terjangkau di Kota Modern. Rencananya Fairway Place Golf Residence juga akan menghadirkab berbagai promo-promo khusus maupun penawaran menarik lainnya pada saat apartemen ini mulai resmi  dipasarkan nanti. “Kami optimis proyek apartemen yang akan diluncurkan ini akan disambut baik oleh calon konsumen. Selain memiliki banyak keunggulan, pasar apartemen di Kota Modern juga sangat terbuka karena harga landed housesudah tinggi sementara banyak yang ingin tinggal di Kota Modern yang memiliki banyak kelebihan,” kata Helen.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)