ABEX 2018, Diharapkan Dongkrak Penjualan Properti di Banten

(Kiri-Kanan) Dewan Kehormatan dan Ketua DPD AREBI Banten Lie Min, Kasi Pelaku Jasa Perdagangan Distribusi dan Bisnis Kementerian Perdagangan Reandhy Putera Dharmawan, Direktur Eksekutif LSP Broker Properti Yamanah, Ketua Umum DPP AREBI Hartono Sarwono, Staf Ahli Walikota Tangerang Selatan Suharno, dan Ketua Panitia ABEX 2018 Benny Budianto disela-sela pembukaan ABEX 2018.

Tahun ini Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DPD Banten kembali menggelar pameran properti AREBI Banten Expo (ABEX) 2018 di Living World Mall, Alam Sutera, Tangerang. Dengan mengusung tema; "The Best Time To Buy Property”, pameran akan digelar selama 10 hari, (24 Agustus – 2 September 2018). Acara pembukaan ABEX ketiga dihadiri Staf Ahli Walikota Tangerang Selatan Suharno, Kasi Pelaku Jasa Perdagangan Distribusi dan Bisnis Kementerian Perdagangan Reandhy Putera Dharmawan, Ketua Umum DPP AREBI Hartono Sarwono, Direktur Eksekutif LSP Broker Properti Yamanah, Dewan Kehormatan dan Ketua DPD AREBI Banten Lie Min, dan Ketua Panitia ABEX 2018 Benny Budianto.

Menurut Lie Min, Dewan Kehormatan dan Ketua DPD AREBI Banten, ABEX 2018 merupakan tempat berbelanja properti yang lengkap yang lokasinya di dalam maupun di luar area Banten. Di acara ini para developer yang berpartisipasi memberikan penjelasan informasi yang lengkap kepada para pengunjung melalui presentasi, talkshow dan juga berbagai pertunjukkan lainnya.

Semua developer yang berpartisipasi memberikan penawaran menarik kepada para calon pembeli untuk bisa membeli dan berinvestasi sedini mungkin. Beberapa program menarik yang ada selama acara ABEX berlangsung adalah cara bayar yang sangat fleksibel dan didukung oleh perbankkan terpercaya dengan bunga promo yang menarik.

Pengunjung ABEX 2018 akan mendapatkan update terbaru mengenai pasar properti sekarang ini. Banyak seminar, pembelajaran dan acara-acara lainnya yang akan dapat membantu kita semua untuk melakukan pembelian properti dan beserta infomasi perkembangan saat ini dan ke depannya. "Jadi di ABEX 2018 masyarakat tidak akan salah beli properti, baik untuk investasi maupun untuk pemakaian pribadi,” kata Lie Min .

Benny Budianto, Ketua ABEX 2018, menambahkan, properti yang dipasarkan terdiri dari rumah, apartemen, ruko, kavling komersial yang harganya mulai dari ratusan juta sampai miliaran rupiah. Untuk developer yang mengikuti pameran ini antara lain Summarecon, BSD, Tombak Intan, Alam Sutera, Paramount, Navapark, Modernland, 3 Multi Gudang, Haven, Canary dan Anwa.

Selain itu, juga ada 4 bank yang siap untuk pelayanan kredit untuk para calon pembeli dengan promo bunga yang menarik yaitu, CCB, UOB, CIMB Niaga dan Bank Permata. Bila dari tahun ke tahun nilai transaksi acara ABEX yang meningkat dua kali lipat. "Tahun ini kami menargetkan ABEX 2018 akan dikunjungi pengunjung san nilai transaksi lebih besar dibanding tahun lalu," kata Benny.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)