Apartemen SMS Rp280 Jutaan Untuk Pekerja di Bekasi

PT Selaras Mitra Sejati (SMS) menggelar First Public Preview untuk memperkenalkan Pesona City Bekasi ke masyarakat.

Ini adalah proyek hunian terpadu seluas 2,3 hektare, terdiri dari ruang perkantoran, ruang ritel dan 3 tower hunian vertikal yang salah satunya adalah tower Grand Cut Meutia.

“Kawasan ini merupakan jawaban SMS atas kebutuhan warga Bekasi dan sekitarnya terkait hunian modern yang nyaman, aman, dan aksesnya mudah. Pesona City Bekasi ini engembangan kawasan dengan menambahkan fasilitas pendukung, selain Apartemen Grand Cut Mutia yang telah diluncurkan sebelumnya,” ujar Direktur Utama, PT SMS Alwi Bagir Mulachela.

Pesona City Bekasi ini akan dikembangkan dengan konsep one stop living yang menyediakan semua fasilitas lengkap dalam satu kawasan, sehingga penghuni tidak direpotkan, karena hanya butuh berjalan kaki tanpa perlu keluar kawasan hunian untuk memenuhi kebutuhan.

Guna memenuhi kebutuhan sehari-hari penghuni, Pesona City Bekasi akan tersedia fasilitas shopping arcade dengan menggunakan konsep alfresco dining dalam balutan arsitektur modern yang menyediakan aneka produk dari kebutuhan sehari-hari hingga restoran dan coffee shop. Selain itu, kawasan Pesona City Bekasi akan dilengkapi fasilitas penunjang lainnya antara lain Atm Center, Keamanan 24 Jam, Gym/Fitness Center, Sauna, Jogging Track, Children Pool, Swimming Pool, Shop Houses/Offices, Thematic Garden, Café dan Masjid.

“Dalam kawasan Pesona City Bekasi, kami sedang mengembangkan satu tower hunian Apartemen Grand Cut Meutia setinggi 29 lantai. Ada 3 pilihan tipe unit yakni; Tipe Studio 19,10 M2, Tipe 2 BR 30 M2 dan Tipe 2BR Corner 32 M2 dengan harga mulai dari 280 Juta-an dengan jumlah total unit yang dijual sebanyak 1.478 unit. Apartemen ini kami siapkan guna memenuhi kebutuhan kalangan menengah, keluarga muda serta pekerja di kawasan industri sekitar Bekasi,” kata Muchsin Alatas, Direktur Marketing SMS.

Lokasi Pesona City Bekasi strategis karena berada tepat di jantung kota Bekasi dan memiliki dua akses jalan utama yakni Jalan Cut Meutia dan Jalan RA Kartini yang bisa langsung terhubung dengan akses pintu tol Bekasi Barat hanya dalam waktu 5 menit.

Kemudahan akses tersebut menjadikan Pesona City Bekasi, khususnya Apartemen Grand Cut Mutia sesuai untuk menjadi pilihan lokasi hunian bagi kaum urban yang beraktivitas di Jakarta, karena terhubung langsung dengan jalan tol lingkar luar dan Cikampek.

Muchsin menambahkan, minat pembeli untuk memiliki unit Apartemen Grand Cut Mutia cukup tinggi. Hingga September 2017, penjualan tahap 1 telah terjual hingga 50 persen dan ditargetkan sampai akhir tahun 2017, penjualan dapat mencapai 100 persen. “Untuk mendorong penjualan, kami menawarkan promo cicilan Rp1 juta/bulan dan gratis alih hak,” dia menambahkan.

Sementara, Direktur Keuangan SMS, Randy Rumanda Rufwan, menjelaskan bahwa untuk mengembangkan Pesona City Bekasi, perseroan telah menyiapkan modal investasi dengan total Rp 1,2 triliun. Pembangunannya akan dimulai pada Q4 2017 dan dilakukan dalam 3 tahap, untuk serah terima apartemen tower I dilaksanakan secara bertahap dimana tahap pertama dijadwalkan pada akhir tahun 2018.

“Kami optimistis proyek ini juga akan mengulang sukses seperti halnya Pesona City Depok mengingat potensi pasar di kawasan Bekasi dan sekitarnya masih cukup tinggi. Dengan jumlah penduduk yang mencapai 2,7 juta jiwa, membuat Bekasi menjadi kota yang hidup dan tentunya membutuhkan hunian yang nyaman dan mampu menunjang penghuni melakukan berbagai aktifitasnya,” kata Alwi.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)