Property

Ashta Usung Konsep dan Kolaborasi Baru dalam Ritel

Berlokasi tepat di tengah jantung ibu kota – Sudirman Central Business District, Asri (Grup Agung Sedayu) di Jakarta Selatan, memperkenalkan Ashta, mal butik kepada publik secara soft launching (11/11/2020). Ashta sebagai hasil dari karya sekelompok pakar industri yang mempunyai semangat untuk membentuk rumah, ritel dan ruang bagi gaya hidup. Mengusung “Embrace The Newness” (merangkul perubahan baru), Ashta menawarkan banyak kejutan bagi masyarakat Jakarta.

Kata Ashta diambil dari Bahasa Sanskrit yang artinya delapan. Nama ini diambil dari angka delapan yang ada pada District 8 serta delapan elemen untuk menuju kehidupan yang baik. Ashta hadir sebagai sebuah destinasi yang menghargai kekayaan budaya dan tradisi serta memperhatikan kualitas hidup komunitas.

Oleh sebab itu, Ashta memperhatikan seluruh aspek dengan seksama; mulai dari arsitektur kelas dunia, ruang terbuka hijau, serta desain interior yang ciamik. Juga, menjadi rumah pertama di Indonesia bagi sederet brand ternama dunia.

Level Gym, personal training studio asal Singapura, resmi menjadi bagian dari Ashta. Berdiri sejak 2014, Level Gym fokus menyediakan training and education, wellness practices serta rehabilitation services bagi anggotanya. Setelah sukses dengan dua cabang di Singapura, untuk pertama kalinya, gym ini akan menemani penggiat olahraga dan kebugaran di Jakarta.

Kejutan lainnya hadir untuk penggemar Signature Fox “Kitsune” Biscuit. Maison Kitsune beriringan dengan Café Kitsune, clothing brand asal Perancis yang kental dengan kombinasi dua budaya; Perancis dan Jepang, juga turut menjadi bagian dari Ashta. Menempati area di samping Garden Lobby, Maison Kitsune menghadirkan desain yang chic dan Instagram-worthy untuk komunitasnya di Jakarta.

Ada sederet brand lainnya yang tidak ingin ketinggalan menjadi bagian dari Ashta. Beberapa di antaranya adalah Flix Cinema, The Gourmet by Ranch Market, \%Arabica, Locus, Ground Zero by Common Ground, Bakerman, The Tasting Room, Bukanagara, Nagara Coffee, Yuukatsu, Goobne, Susuru, Lakon, Masshiro dan banyak lagi lainnya. Brand-brand tersebut akan menawarkan konsep yang fresh dan berbeda untuk Ashta.

“Ashta hadir sebagai sebuah destinasi di tengah Ibu Kota untuk mereka yang mencari hal baru, membutuhkan tempat yang nyaman dalam membina hubungan dengan komunitasnya dan juga ingin mengembangkan diri”, ujar David Hilman, Chief Operating Officer Asri.

Sebelumnya, Ashta telah sukses menjadi tuan rumah bagi dua acara besar Jakarta yaitu Brightspot Market dan Urban Sneakers Society pada tahun 2019 lalu. “Kami ingin merayakan kehidupan. Semangat tinggi dan gairah para seniman, musisi, retailer, designer, pelaku kecantikan, pebisnis kuliner hingga penggiat kesehatan akan sama-sama berdiri dan mendukung Ashta”, tambah Jessa Setiabudi, Deputy GM Leasing ASRI.

Jessa juga mengatakan bahwa ke depannya, Ashta sudah merencanakan untuk menghadirkan art workshop pada setiap minggunya yang berkolaborasi dengan established maupun emerging artists.

Pada pembukaan mall ini, Ashta berkolaborasi dengan seniman muda; Rato Tanggela, Giar Givandra (Eyelectric), Dhado Wacky, Mahaputra Vito, Darmawan Aji Sambodo (Tragicoo), Irfan Nugroho (Bulletos) untuk mengadakan Wall of Art dengan mengangkat tema 8 pilar kehidupan yang dimiliki oleh Ashta. Selain itu, menggelar Taste Up yaitu promo spesial bagi pemegang kartu akses Kawasan District 8. Promo ini berlaku bagi seluruh pemegang kartu akses baik itu Prosperity, Revenue, Treasury, Eternity, Infinity, dan Office 8 serta penghuni Residence 8.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved