Conwood Perkenalkan Virtual Reality

Dalam ajang Megabuild 2018 (15-18 Maret 2018) di JHCC Senayan, PT Conwood Indonesia kembali hadir dalam pameran arsitektur, desain interior, dan bahan bangunan terbesar di Indonesia. Dengan mengusung tema “Inspiring Home”, Conwood Indonesia juga memberikan pengalaman baru melalui virtual reality atau VR dalam mendekorasi rumah.

Dengan mengusung tema rumah inspirasi, diharapkan para pengunjung dapat terinspirasi untuk menemukan kebahagiaan di mulai dari dalam rumah. Menurut Hedhy Kurnianti, Manajer Pemasaran PT Conwood Indonesia, yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya adalah adanya VR atau Virtual Reality pada booth Conwood Indonesia. VR game memberikan pengalaman untuk para pengunjung agar dapat mendesain bagian interior rumah dengan menggunakan produk Conwood beserta warna-warna yang tersedia sehingga dapat menghasilkan berbagai desain interior sesuai dengan keinginan.

Hal ini dapat memberikan inspirasi dalam mendesain rumah, baik bagi pengguna VR ataupun pengunjung booth. Untuk terus berinovasi, tahun ini Conwood melakukan inovasi baru yaitu mengembangkan produk halte bus.

Desain dan dekorasi yang menonjolkan unsur rumah pada booth Conwood dapat menginspirasi para pengunjung untuk mendekorasi rumah. Mulai dari bagian deck/floor, tampilan dinding, hingga tampilan plafon menjadi salah satu unsur utama dari booth Conwood pada Megabuild 2018.

Selain itu terdapat contoh untuk beberapa motif yang dapat dijadikan inspirasi dalam menentukan penggunaan produk serta motif Conwood untuk diaplikasikan di rumah. Untuk membuktikan kualitas produk Conwood terdapat tes kekuatan material seperti tahan api dan rayap yang menjadi salah satu keunggulan produk Conwood.

Menurut Rizki Kresno, Direktur Utama PT Conwood Indonesia, Conwood juga melakukan beberapa inovasi salah satunya adalah Rumah Conwood yang berhasil meraih penghargaan The Most Innovative Material for Housing Construction pada Housing Estate Awards 2017. Bahkan orang nomor 1 di Indonesia, Presiden Joko Widodo menyempatkan diri mengunjungi Rumah Conwood di daerah Cisanti, Kabupaten Bandung dan ini merupakan salah satu peristiwa berharga bagi Conwood Indonesia.

Diakui Hedhy Kurnianti, selama pameran Megabuild 2018 berlangsung, Conwood memberikan promo besar-besaran, yaitu diskon  hingga 40%. Selain itu, terdapat promo cash back  Rp 500.000 pada jasa pemasangan Conwood atau I-Service. I- Service merupakan jasa pemasangan produk Conwood yang melayani daerah Jabodetabek. Tak hanya melakukan pemasangan, I-Service juga dapat membantu memberikan konsultasi desain rumah.

PT Conwood Indonesia akan terus mengembangkan dan memproduksi material pengganti kayu yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen maka diharapkan produk Conwood akan berkontribusi mengurangi penebangan pohon secara signifikan dan diharapkan dapat menginspirasi semua pihak untuk mendukung upaya pembangunan lingkungan di masa depan. Saat ini PT Conwood sudah tersebar di berbagai provinsi di Indonesia, seperti: Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Lampung, Batam, Medan, Pekanbaru, Bali, Pontianak, dan Palembang.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!