Jakarta Garden City Raih 2 Penghargaan Top Property Award 2018

Gunawan Setyo Hadi, Corporate Communication Departemen Head PT Modernland Realty Tbk. (P (Kiri), Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses (Ketiga Kiri), Herman Goh, Direktur Jakarta Garden City (Keempat Kiri) dan Hyronimus Yohanes, GM Sales & Marketing Jakarta Garden City (Paling Kanan) disela-sela menerima penghargaan Top Property Award 2018.

Jakarta Garden City (JGC) yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk. kembali meraih 2 penghargaan untuk kategori: Landed House (New Development/Developing) dan Township City Jakarta di ajang Top Property Award 2018.

Penghargaan ini dianugerahkan kepada para developer, merek, bank, agen, dan produk yang memiliki performa puncak di dunia properti. Top Property Award diberikan oleh majalah Property-In, di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Rabu (23/5).

Top Property Award merupakan penghargaan properti pertama yang didasarkan oleh pilihan konsumen. Pemenang dipilih oleh konsumen dan investor melalui survei terhadap 2.000 responden di 8 kota di Indonesia (Jakarta, Bekasi & kKarawang, Tangerang & Banten, Bogor & Depok, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar).

Konsumen dan investor memilih properti dan produk properti berdasarkan 5 kriteria yakni Popularity Drive, Investment Driven, Quality Driven, Emotional Driven, dan Recommendation Driven.

Menurut Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, pihaknya senang kembali mendapatkan penghargaan ini dan membuat lebih bersemangat dalam mengembangkan Jakarta Garden City sehingga menjadi kawasan yang nyaman, aman, dan dapat meningkatkan kualitas hidup para penghuninya. Kami akan terus memasarkan produk properti yang berkualitas dan memiliki prospek investasi yang tinggi.

Ia menambahkan, dari total lahan seluas 370 hektar yang dimiliki Jakarta Garden City, 120 Ha di antaranya sudah berhasil dikembangkan, sementara sisanya seluas 250 hektar direncanakan untuk pembangunan kawasan residensial berupa landed house dan apartemen serta kawasan komersial seperti gedung perkantoran serta tempat hiburan.

Selain landed house, menurut Hyronimus Yohanes, GM Sales & Marketing Jakarta Garden City, pihaknya mulai mengembangkan apartemen karena pasarnya terbuka yaitu Cleon Park Apartment yang kini sedang dipasarkan Cleon Park Apartment Tahap III. Karena tahap I dan II yang berjumlah 287 unit sudah habis terjual (sold out), dengan nilai penjualan Rp283,6 miliar.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)