Jakarta Garden City Sabet 2 Penghargaan

Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses saat menerima penghargaan di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2017.

Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC) kembali menyabet penghargaan sebagai pemenang 2 kategori yakni Best Housing Development untuk kawasan Jakarta dan Best Housing Development untuk Indonesia di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2017. Tahun ini untuk ketiga kalinya PropertyGuru, menggelar ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2017. .

Mengusung tema “Memberikan Apresiasi Tertinggi bagi Pengembang, Proyek, dan Desain Real Estat Terbaik Nasional”, sekitar 20 developer berkompetisi untuk memperebutkan 36 kategori dan penghargaan ini.

Hasil seleksi menemukan terdapat lebih dari 30 proyek yang layak bersaing dengan lokasi yang tersebar di Jakarta, Bali, Bintan, Batam, Surabaya, Lombok, Makassar, dan Medan. Rencananya, pemenangnya akan ditandingkan kembali di kancah yang lebih tinggi, yaitu Grand Final di Singapura.

Menurut Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, penghargaan ini akan membuat perusahaan lebih bersemangat dalam mengembangkan Jakarta, Garden City sehingga menjadi kawasan yang nyaman, aman, dan dapat meningkatkan kualitas hidup penghuninya. "JGC akan terus berkembang dan fasilitasnya terus bertambah. Saat ini jumlah rumah yang sudah dibangun di Jakarta Garden City sebanyak 2.000 unit,” kata Sami.

Apalagi, lokasi yang sangat strategis JGC semakin mudah dan cepat diakses dengan beroperasinya Jalan Tol Tanjung Priok yang merupakan bagian dari Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) dan tersambung dengan Jalan Tol Dalam Kota yang akan menghubungkan lalu lintas dari JORR ke Cawang, Pluit, dan tentunya menuju Pelabuhan Tanjung Priok.

Freddy Chan, Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk., menambahkan, ke depan PT Modernland Realty Tbk. akan terus mengembangkan produk inovasi, terutama agar dapat meningkatkan keunggulan-keunggulan komparatif.

Dari sisi kinerja, PT Modernland Realty Tbk. (MDLN) hingga semester I tahun ini mencatatkan pertumbuhan pendapatan sebesar 28,8%,  dari Rp1,11 triliun di semester I 2016 menjadi Rp1,43 triliun di semester I 2017. Sementara itu, laba bersihnya melonjak 833,48 %, dari Rp 26,25 miliar di semester I 2016 menjadi Rp 245,04 miliar di semester I 2017.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)