JGC Raih Property Management Service Excellence Award 2018

Arthur Jong, Operational Head Jakarta Garden City (tengah) didampingi (kiri) Gunawan Setyo Hadi, Corporate Communication Department Head PT Modernland realty Tbk. (kiri) dan William, Sales Manager Jakarta Garden City (kanan) berpose bersama seusai menerima penghargaan PMSEA 2018.

Mengawali tahun 2018, Jakarta Garden City (JGC) meraih penghargaan Property Management Service Excellence Award (PMSEA) 2018 untuk Kategori: Proyek Properti Middle Up Class House.

PMSEA merupakan penghargaan yang diberikan kepada kontak layanan perusahaan properti dan merupakan hasil kolaborasi Majalah Property In dengan Carre CCSL. PMSEA didasarkan pada hasil riset mystery shopping yang dilakukan dari bulan Oktober – November 2017.

PMSEA merupakan simbolisasi kualitas pengalaman positif yang diterima pelanggan saat menikmati pelayanan perusahaan, yang memberikan Service Experience kepada pelanggan. Survei dilakukan terhadap proyek properti di wilayah Jabodetabek.

Penghargaan PMSEA 2018 diterima oleh Arthur Jong selaku Operational Head Jakarta Garden City. “Bagi kami konsumen adalah raja sehingga kami harus memberikan pelayanan yang terbaik sehingga mereka puas dengan membeli produk properti di Jakarta Garden City. Kepuasan akan melahirkan kepercayaan dan kepercayaan akan kami jaga dengan baik karena tanpa kepercayaan dari konsumen, perusahaan tidak akan bisa maju dan berkembang,” kata Arthur.

Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, menambahkan, Jakarta Garden City diminati masyarakat karena mengusung konsep yang diinginkan oleh masyarakat modern yakni mengedepankan kenyamanan, keamanan, dan memiliki prospek investasi yang tinggi di masa depan.

Selain itu, menurut Hyronimus Yohanes, GM Sales & Marketing Jakarta Garden City, awal Febuari lalu JGC memperkenal produk hunian terbaru yaitu sub cluster bernama Matsu @ Shinano. Cluster ini merupakan pengembangan dari cluster Shinano yang sudah ada sebelumnya.

Berdimensi lebar 6 meter dan tidak memiliki lantai mezzanin sehingga luas tanahnya sama dengan cluster Shinano, yakni 90 m2. “Luas bangunannya sebesar 69 m2, dengan 2+1 kamar tidur dan tanpa mezzanine, sehingga pemanfaatan ruangannya sangat maksimal,” kata Hyronimus.

Rencananya, cluster Matsu @ Shinano akan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,7 miliaran. Tahap pertama akan dipasarkan 200 unit dan selanjutnya sekitar 100 unit.

Cluster Matsu @ Shinano berukuran 6x15 meter, terdiri dari dua lantai dengan cara bayar cash atau bisa menggunakan fasilitas KPR dengan cicilan down payment (DP) relatif panjang. DP bisa dicicil hingga 24 bulan dimana saat cicilan DP selesai, rumahnya juga selesai dibangun dan bisa langsung diserahterimakan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)