JIEP Gandeng HIN Bangun Hotel di Pulogadung

PT Hotel Indonesia Natour (HIN) bekerja sama dengan PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) untuk  pendayagunaan dan pengembangan lahan di Kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Melalui kesepakatan ini, kedua belah pihak akan mengembangkan kemitraan dan bersinergi melakukan studi dan mengidentifikasi potensi pembangunan hotel.

Direktur Utama HIN, Iswandi Said, menjelaskan, langkah ini sejalan dengan kebijakan HIN yang akan mengembangkan Hotel Indonesia Group. “Kerja sama ini akan dapat mendorong hotel-hotel BUMN menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” kata dia. Sinergi ini akan dapat menciptakan dan memberikan nilai tambah pada kegiatan industri pada umumnya dan pusat industri terpadu  Pulogadung pada khususnya.

Sementara itu, Direktur Utama JIEP, Landi Rizaldi, mengatakan, kolaborasi ini akan menjadikan Pulogadung sebagai kawasan terintegrasi berkelas dunia. “Sinergi ini membantu upaya kami dalam mewujudkan kawasan industri Pulogadung menjadi pusat utama distribusi, dan kawasan industri  dengan infrastruktur yang terintegrasi dan berkelas dunia”.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)