Property

Jurus Marketing Apartemen Skandinavia Genjot Penjualan di Pengujung 2020

Tutup tahun 2020 kurang 53 hari. Artinya, kesempatan semakin dekat batas waktu untuk memenuhi target penjualan. Sejumlah perusahaan melancarkan strategi khusus agar mampu memenuhi target penjualan tahun ini yang sangat menantang di tengah pandemi Covid-19 yang mematikan ribuan nyawa manusia dan banyak perusahaan. Salah satu perusahaan yang tetap aktif melakukan marketing kala pandemi adalah PT Pancakarya Griyatama, pengembang superblok Tangcity, meliputi Apartemen Skandinavia, Tangcity Mall dan Hotel Novotel Tangerang.

Seiring dengan aktif melakukan marketing, Apartemen Skandinavia pun menjalakan protocol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19. Seperti kita ketahui fasilitas serta pola hidup untuk menunjang terciptanya kesehatan yang lebih baik di tengah pandemi telah menjadi titik berat pada berbagai sektor. Mulai dari sektor pelayanan seperti perhotelan, restoran, perbankan, hingga properti, pelaksanaan protokol kesehatan menjadi syarat mutlak dalam operasionalnya. Seperti yang juga dilaksanakan oleh Apartemen Skandinavia, hunian serta pengelolaan apart-hotel, menerapkan protokol kesehatan di lingkungannya, pengembang juga terus memfokuskan dalam meningkatkan fasilitas tambahan serta pelayanan yang lebih aman bagi penghuni.

Jalur serta lahan parkir sepeda merupakan salah satu fasilitas yang dihadirkan untuk dapat menunjang olahraga yang semakin digemari di tengah masyarakat. Selain itu, pada area umum hingga di dalam unit apartemen, layanan permbersihan hingga fogging unit disediakan oleh badan pengelola, sehingga penghuni dapat melakukan booking sesuai dengan kebutuhan. Hanya dengan memesan melalui aplikasi Genius Home, layanan-layanan ini dapat langsung difungsikan.

Fasilitas serta kemudahan yang ditingkatkan ini juga diselaraskan dengan beragam program yang ditonjolkan oleh pengembang. “Kami bekerja sama dengan beragam brand ternama untuk menunjang fasilitas dan lingkungan hunian yang lebih sehat. Ini untuk memberikan benefit ekstra kepada pembeli maupun penghuni di Skandinavia agar lebih nyaman dan aman di lingkungan tinggalnya,” ungkap Norman Eka Saputra, Direktur Marketing PT Pancakarya Griyatama, pengembang Apartemen Skandinavia,.

Tak hanya brand olahraga seperti sepeda sebagai mitra bisnis selama pandemi, tapi juga pelayanan kesehatan seperti rumah sakit EMC dan Mayapada, hingga perlengkapan rumah tangga seperti alat pembersih dan air purifier. “Kali ini Skandinavia bekerja sama dengan Blueair yang memiliki produk air purifier untuk dapat menciptakan kualitas udara di dalam ruang yang lebih baik lagi. Pembeli pada open house 6-8 November 2020 dapat langsung membawa airpurifier ini untuk langsung digunakan di unitnya nanti,“ tambah Eka menjelaskan.

Tak hanya itu, voucher sepeda Rp20 juta hasil kerja sama dengan Raja Gowes, cek gula darah dan kolesterol gratis tetap dapat dinikmati pembeli hunian yang letaknya bersebelahan langsung dengan Tangcity Mall, pusat lifestyle dan entertainment terbesar di Kota Tangerang tersebut.

Dengan fasilitas-fasilitas ekstra ini, pengembang percaya akan secara langsung meningkatkan nilai hunian dari segi kepercayaan dan kenyamanan penghuni, juga terhadap nilai investasi. Kenaikan nilai investasi jual terhadap produk Skandinavia sendiri telah meningkat naik dari 2017 hingga 2020 mencapai 32\%. Selain karena fasilitas dan surroundings yang semakin lengkap seperti mall, Hotel Novotel, tenant-tenant F&B besar seperti Starbucks, QQ Kopitiam dan Mc Donald’s, hunian ini merupakan investasi yang aman karena ready unit untuk serah terima langsung dan dihuni. Bahkan sekitar 200 unit sudah aktif dihuni.

“Promo-promo lainnya juga dapat masih dinikmati hingga akhir 2020, seperti free IKKL / service charge selama 3 tahun, serta voucher fully furnished by Fabelio senilai Rp40 juta,” ungkap Eka.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved