Property

Marriot International Perluas Portofolio Hotel Mewah

Marriot International Perluas Portofolio Hotel Mewah

Marriott International, Inc. akan membuka 14 properti mewah tambahan di Asia Pasifik pada akhir tahun 2023. Penambahan properti yang direncanakan ini menyoroti pertumbuhan stategis portofolio hotel mewahnya di wilayah tersebut, yang mana saat ini telah mengoperasikan 156 properti.

Di 13 negara dan wilayah Asia Pasifik, portofolio merek Marriott International terus berupaya untuk menciptakan pengalaman yang dipersonalisasi bagi para luxury traveler di berbagai kota populer seperti Tokyo dan Melbourne. Bahkan, kini telah siap juga membawa pengalaman tersebut ke beberapa destinasi yang mulai berkembang seperti Jeju dan Jiuzhaigou.

Dengan koleksi merek-merek ikonis seperti The Ritz-Carlton, St. Regis, W Hotels, The Luxury Collection, Edition, JW Marriott, dan Bulgari, Marriott International siap untuk memenuhi permintaan yang kian meningkat akan pengalaman perjalanan mewah yang istimewa bagi para tamu kami dari seluruh penjuru dunia.

“Luxury traveler saat ini mencari pengalaman otentik yang dipersonalisasi, bermakna, dan penuh arti,” jelas Bart Buiring, Chief Sales and Marketing Officer Asia Pacific di Marriott International. Portofolio dari merek-merek unik tersebut kini berada di posisi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan wisatawan yang terus berkembang. Rencana penambahan properti ini mencerminkan optimisme perusahaan untuk masa depan akan bisnis perjalanan premium.

Setelah tahun 2021, membuka The Ritz-Carlton di Maladewa, selanjutnya pada 2023 nanti Marriot akan menambah jaringan The Ritz Carlton di Fukouka Jepang. Di Australia, rencana pembukaan The Ritz-Carlton Melbourne pada awal tahun 2023 juga akan menawarkan pemandangan panorama pusat kota serta berbagai pilihan kuliner khas.

Pembukaan yang akan datang di kota-kota besar di seluruh wilayah Asia Pasifik akan membawa energi glamor, seremoni khas, serta pengalaman yang mendalam dari jaringan Marriot yang lainnya yaitu St. Regis. Setelah pembukaannya di Qingdao pada tahun 2021, St. Regis dijadwalkan akan hadir di Goa dengan pemandangan tepi pantai seluas 49 hektar, memperkenalkan tradisi yang tak lekang oleh waktu dan gaya avant-garde khas The St. Regis bagi generasi tamu berikutnya. Penikmat modern di Indonesia juga akan segera merasakan filosofi St. Regis ‘Live Exquisite’ dengan pembukaan The St. Regis Jakarta pada akhir tahun ini.

Berikutnya adalah jaringan W Hotels yang direncanakan akan memperluas layanannya di Makau pada tahun 2023 dengan mengusung tema semarak dan desain yang penuh makna. W Hotels juga direncanakan mendirikan hotel ketiganya di Australia dengan pembukaan W Sydney di ‘The Ribbon’, tepatnya di Darling Harbour pada tahun 2023 dengan program unggulan W always-on ke kota Australia yang dinamis.

Menyusul pembukaan JW Marriott Bengaluru Prestige Golfshire Resort & Spa dan JW Marriott Hotel Changsha di awal tahun ini, JW Marriott Khao Lak Resort Suites diharapkan dapat mulai menyambut para tamu di akhir tahun 2022. Selain itu, JW Marriott Jeju Resort & Spa juga diharapkan untuk mulai melayani para mindful travelers yang mencari keseimbangan pikiran, tubuh, dan jiwa.

Pada 2023 nanti, para wisatawan di Tokyo juga akan segera merasakan pengalaman kemewahan dari merek Italia, Bulgari, dengan rencana pembukaan Bulgari Hotel Tokyo di gedung pencakar langit yang berlokasi dekat Stasiun Tokyo. Hotel baru ini diperkirakan akan memiliki 98 kamar mewah termasuk Bulgari Suite dan juga akan menawarkan restoran terkenal seperti il Ristorante Niko Romito dan Hoseki Restaurant.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved