Menguji Kehebatan AEON Mall di Jakarta Garden City

 

Masyarakat Jakarta kian dimanjakan dalam berbelanja. Satu pusat perbelanjaan asal Jepang, secara resmi dibuka (30/9) hal ini ditandai dengan grand opening AEON Mall Jakarta Garden City. AEON mall yang kedua di Indonesia ini memiliki total luas lantai 165 ribu m2, dengan total area yang disewakan mencapai 63 ribu m2.

AEON Mall ini terdiri dari empat lantai dan satu lantai basement. Lantai dasar dan area lantai 1, yaitu “Gourmet Terrace” terdapat 25 toko, serta 70 kafe dan restoran dengan beragam menu. Sedangkan area lantai 2, pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman di area “Zoo Cafe”, food court dengan konsep bertema hutan yang dihuni para binatang.

Di area lantai 3, terdapat food court “Gourmet Garden” terbesar dengan jumlah tempat duduk sebanyak 1,300 unit. AEON Mall Jakarta Garden City dilengkapi dengan fasilitas parkir mobil sebanyak 3.000 lot parkir dan parkir motor sebanyak 1.400 lot parkir.

Mitsugu Tamai, Presiden Direktur PT AEON Mall Indonesia, optimis dengan pengalaman yang cukup panjang AEON Mall dapat bersaing di Indonesia. "Untuk tahun pertama kami menargetkan dapat meraih 15 juta pengunjung,” kata Mitsugu.

Dengan tagline “Smile of Life” dilengkapi dengan sebuah Kincir Ria dengan ukuran dan jumlah gondola terbanyak di Indonesia, terdiri dari 32 gondola berpendingin udara berkapasitas 6 orang per gondola, yang terletak di rooftop yang akan memberikan atraksi cahaya yang fantastik pada malam hari.

Fasilitas lain, arena ice skate rink terbesar di Indonesia dengan luas sekitar 1.800 m2 dan dapat digunakan untuk menyelenggarakan berbagai macam acara.

Selain itu, AEON Mall Jakarta Garden City juga memiliki bioskop yang bekerjasama dengan CGV Cinemas, yang memiliki 9 layar dan 2000 kursi dan salah satu theaternya merupakan theater bioskop terbesar di Indonesia dengan fasilitas kursi sebanyak 672 kursi.

AEON Mall JGC juga memiliki area hiburan anak-anak yang bekerjasama dengan tenant "FANPEKKA” berkonsep keajaiban dengan seni abad pertengahan dan kontemporer yang bercampur dengan suasana kota kecil Finlandia dan dibuka untuk pertama kalinya di Indonesia.

AEON Mall Jakarta Garden City dengan anchor tenant AEON JGC Store dan specialty tenant sebanyak 227 toko menyediakan produk-produk yang sesuai dengan masyarakat sekitar dengan harga kompetitif di pasaran serta memperhatikan kualitas dan kebersihan produk yang terjaga.

Menurut Freddy Chan, Vice President Director PT Modernland Realty Tbk., Modernland menyambut baik atas beroperasinya AEON Mall di Jakarta Garden City. Dengan beroperasinya AEON Mall, maka fasilitas yang ada di Jakarta Garden City semakin bertambah. Kawasan Jakarta Garden City pun akan semakin hidup dan berkembang. Masyarakat juga akan semakin mengenal Jakarta Garden City dan Jakarta Garden City akan semakin diminati sebagai tempat tinggal dan usaha.

Setelah AEON Mall beroperasi, Sami Miiettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses menambahkan pihaknya optimis permintaan akan properti di Jakarta Garden City akan semakin meningkat. "Kami telah menyiapkan serangkaian produk properti hunian maupun komersial di Jakarta Garden City," kata Sami.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)