Modernland Realty Raih 100 Fastest Growing Companies Awards 2017

LH Freddy Chan selaku Vice President Director PT Modernland Realty Tbk. (tengah) didampingi Herman Goh selaku Direktur Jakarta Garden City (no.2 dari kanan) dan Pascall Wilson selaku Direktur Utama PT Modern Industrial Estat (paling kanan) berpose bersama seusai menerima penghargaan Infobank 100 Fastest Growing Companies Awards 2017.

PT Modernland Realty Tbk. berhasil meraih penghargaan Infobank 100 Fastest Growing Companies Awards 2017 yang diinisiasi oleh media Infobank. Infobank memberikan apresiasi terhadap 100 perusahaan go public yang berhasil bertumbuh dan menjaga sustainabilitas selama lima tahun terakhir. Berdasarkan hasil kajian ”100 Fastest Growing Companies 2017”, salah satu perusahaan yang menerima penghargaan Modernland Realty. Penghargaan diterima oleh LH Freddy Chan, Vice President Director Modernland Realty di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis (25/1).

Modernland Realty dinilai mencatatkan kinerja positif, terutama dalam hal kinerja keuangan, berdasarkan parameter pertumbuhan dan rasio keuangan. "Penghargaan ini membuat kami semakin semangat untuk menjalankan perusahaan lebih baik lagi ke depan. Jajaran manajeman juga akan selalu bekerja secara optimal dan menjalankan fungsi pengawasan secara baik sesuai dengan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG)," katanya.

Ia menambahkan, penghargaan ini sebagai wujud kepercayaan masyarakat maupun konsumen yang telah memilih produk-produk yang dikembangkan. "Ke depan Modernland Realty  akan terus mengembangkan produk inovasi, terutama agar dapat meningkatkan keunggulan-keunggulan komparatif. Selain itu, Perseroan akan terus memanfaatkan pengalaman dan keahliannya agar tetap berada di garis terdepan industri properti di Indonesia," kata Freddy.

Berdasarkan data hingga kuartal III-2017, Modernland Realty mencatat pertumbuhan pendapatan 24,5%. Dari Rp1,51 triliun di kuartal III-2016 menjadi Rp1,88 triliun di kuartal III-2017. Sampai dengan kuartal III-2017,mencatat pertumbuhan laba bersih 795,55%. Laba bersih tumbuh dari Rp29,2 miliar di Kuartal III-2016 menjadi Rp261,5 miliar di kuartal III-2017.

Modernland Realty saat ini mengandalkan dua proyek yang dimilikinya yakni perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC) seluas 370 hektar, yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses di ‪Jl Raya Cakung-Cilincing, Jakarta‬ Timur dan proyek kawasan industri ModernCikande yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten yang dikembangkan PT Modern Industrial Estat, yang juga merupakan anak perusahaan Modernland Realty.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)