Property zkumparan

Nara Village di Gading Serpong Sudah 75% Terjual

Hunian Nara Village mengusung konsep Japanese Healthy Living

Pandemi Covid-19 tidak menghalangi developer untuk berinovasi dalam upaya memikat pasar properti. Salah satunya, Paramount Land yang mengembangkan banyak proyek properti di kawasan Gading Serpong, Tangerang. Di tengah New Normal ini misalnya, pengembang ini merilis proyek terbaru: hunian nyaman, sehat dan modern berkonsep Japanese Healthy Living, yaitu Nara Village.

Nara Village berada di lokasi sangat strategis Gading Serpong, memiliki multi akses ke dan dari arah Gading Serpong, dekat dengan BSD City.

Pada saat peluncuran ‘Nara Village’ yang dilakukan secara online atau melalui zoom beberapa waktu lalu, M. Nawawi, Associate Director Paramount Land, menjelaskan, antusias konsumen untuk membeli properti tetap ada dan sesuai dengan segmennya.

Hal ini terlihat saat pihaknya melakukan pengenalan produk dan memilih unit ‘Nara Village’ secara online, disambut hangat dan diikuti dengan antusias oleh konsumen serta para property agents. Ini artinya dengan situasi saat ini kebutuhan masyarakat akan produk properti baik untuk hunian maupun investasi di sektor properti tetap ada.

Terkait dengan kondisi pandemi saat ini di mana kualitas hidup sehat adalah hal utama yang menjadi fokus masyarakat. Hunian ini rencananya dipasarkan secara bertahap dari total 128 unit, dengan harga perdana mulai Rp 1,7 miliaran (sudah termasuk PPN) per unit.

Menyiasati kondisi seperti saat ini, Paramount Land menyesuaikan pemasaran produk dengan memberikan gambaran kepada masyarakat luas agar dapat menikmati suasana lingkungan dan kenyamanan Nara Village secara digital. Namun, bagi konsumen yang ingin mengunjungi langsung show unit, telah menetapkan prosedur kunjungan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Untuk kemudahan memiliki hunian ini, ada beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya tunai keras, KPR, dan tunai bertahap hingga 48x. Sejak pertama diluncurkan pada awal Juli 2020 Nara Village telah terserap lebih dari 75%.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan, sehat itu diawali dari rumah, dan ide itu ditujukan untuk konsumen saat ini yang semakin sadar akan kebutuhan hunian dan lingkungan yang tidak hanya nyaman, namun juga sehat. “Nara Village hadir menjawab kebutuhan hunian terkini, dengan mengusung konsep secara keseluruhan Japanese Healthy Living, yang dapat dirasakan mulai dari gerbang utama, layout klaster, dan layout rumah yang dioptimalkan sedemikian rupa untuk menghadirkan hunian yang alami sejalan dengan tema “Bring Nature to Your Home”., jelasnya.

Ada tiga prinsip dasar produk hunian terbaru ini, yaitu pencahayaan alami, melalui bukaan jendela yang lebar di setiap ruangan sebagai akses cahaya secara maksimal untuk kesehatan, udara (menyegarkan) diperoleh dari sirkulasi ruangan yang terbuka luas yang dilengkapi fitur smart air ventilation, dan air (menjernihkan) melalui fitur portable water dengan water purifyer yang canggih sehingga dapat langsung menikmati air minum yang bersih dan sehat dari kran.

Tidak hanya kesehatan, Nara Village juga menyediakan fitur keamanan dan kenyamanan untuk mendukung gaya hidup modern, di antaranya smart door lock untuk kemudahan akses rumah dan menjamin keamanan 24 jam dengan sistem one gate system, solar water heater, dan faslitas jaringan high speed internet yang dapat dinikmati oleh setiap penghuni. Melengkapi kenyamanan penghuni, juga disediakan berbagai fasilitas seperti, kolam renang keluarga (kedalaman 90 cm) untuk berendam, reflecting pool, jogging track sepanjang 670 m yang dikelilingi oleh taman-taman bernuansa Jepang, dan kolam ikan koi.

Di Nara Village ada dua pilihan lebar kavling yang masing-masing memiliki tipe standar dan pengembangan , yaitu L7 (7×15 m2 dan 7×18 m2 ) dan L8 (8×15 m2 dan 8×18 m2). Untuk lebar 7 (LT 105 m2/LB 87 m2) dan (LT 120 m2/LB 124 m2) dan lebar 8 (LT 120 m2/LB 116 m2) dan (LT 144 m2/LB 147 m2). Semua tipe hunian ini memiliki empat kamar tidur, dengan kamar tidur utama yang ekstra luas, ruang tamu, ruang keluarga, pantry, kamar mandi, serta carport.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, menambahkan, pandemi Covid-19 yang melanda dunia, telah membawa dampak ke semua sektor industri termasuk properti. “Di tengah kondisi New Normal saat ini, kami berupaya untuk beradaptasi dan memanfaatkan peluang yang ada. Kami terinspirasi untuk melahirkan produk yang benar-benar menjawab kebutuhan masyarakat saat ini serta melakukan pemasaran secara digital agar konsumen tetap dapat terlayani dengan baik dan merasakan experience setiap hunian secara visual,” jelasnya.

Hingga kini, rumah adalah tempat yang paling aman dan sangat esensial. Untuk itu Paramount Land menghadirkan Nara Village, hunian yang mengedepankan konsep healthy living. “Kami optimistis sektor properti segera pulih dan beradaptasi dengan keadaan pasar di new normal lewat metode pemasaran digital dan transaksi pilih unit online yang telah dilakukan beberapa waktu lalu,” ungkapnya.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved