New East, Dipasarkan dengan Harga Rp 4,5-Rp11 Miliar

PT Modernland Realty Tbk. terus membangun proyek-proyek baru. Jumlah rumah yang sudah dibangun di Jakarta Garden City sebanyak 2000 unit, sementara ruang komersial baru tersedia 200 unit saja, jadi potensinya masih besar. Menutup tahun 2017, melalui anak perusahaannya PT Mitra Sindo Sukses, Modernland meluncurkan produk komersial terbaru yaitu Lifestyle Center bernama New East.

New East akan terdiri 60 unit luxurious shophouse dan 13 ritel. Shophouse berupa bangunan tiga lantai dengan lebar enam, delapan, dan 10 meter yang dibanderol dengan harga Rp 4,5-Rp 11 miliar.

Konsumen bisa membeli dengan cara pembayaran tunai keras, tunai bertahap 6-36 kali, dan KPR dengan DP 20-30% diangsur 6-28 kali. Sedangkan booking fee hanya Rp50 juta/unit.

Menjelang prosesi launching,  untuk unit luxurious shophouse New East dengan dimensi lebar 6X12 meter seluas 234 m2, berhasil terjual dengan harga Rp 5 miliaran. Hal ini membuktikan bahwa animo konsumen dalam merespon setiap produk komersial yang dipasarkan di Jakarta Garden City sangatlah tinggi.

“Kami optimis New East akan disambut baik oleh pasar seperti produk komersial lainnya seperti The Savoy dan Cleon Park yang semua unit terjual habis dalam waktu singkat," kata Hyronimus Yohanes, GM Sales & Marketing Jakarta Garden City.

Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, kehadiran New East yang mengusung tagline “New Heart Of The City” ini sejalan dengan akan dijadikannya Jakarta Garden City sebagai pusat gaya hidup (lifestyle center) baru di Jakarta Timur. Untuk itu, fasilitas lifestyle center terus ditambah.

Selain AEON Mall beroperasi, rencananya IKEA pun akan segera dibangun, dengan estimasi pembangunan selesai pada 2020. Rencananya, pada kuartal pertama tahun 2018 akan dipasarkan dua menara apatermen sebanyak 1.400-an unit.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)