Property

One Parc Puri Tawarkan Konsep WOHO Pertama di Indonesia

One Parc Puri Tawarkan Konsep WOHO Pertama di Indonesia

(Kanan-kiri) Jisca (Head of Department Sales & Marketing PT MKA), Olivia Surodjo (Direktur PT Metropolitan Karyadeka Ascendas) dan Theodore Chuang (Direktur PT MKA) sedang menjelaskan konsep WOHO yang diterapkan di apartemen One Parc Puri.

Kawasan barat Jakarta kian diminati para pengembang. Salah satunya PT Metropolitan Karyadeka Ascendas (MKA), akhir pekan lalu (16/9) secara resmi meluncurkan One Parc Puri di Sales Gallery, di kawasan Metland Cyber City.

Dua tower pertama yang siap dijual ke pasar adalah Orchidea, tower hunian 41 lantai, dan Olea, tower 34 lantai untuk perkantoran, work lofts dan Work Office Home Office (WOHO). Harganya, sekitar Rp 22- 24 juta/per meter persegi.

One Parc Puri merupakan proyek joint venture antara PT MKA dan Ascendas-Singbridge. Dengan lahan seluas 9,7 hektar akan dibangun dalam empat, pembangunan akan dibangun dalam 4 tahap. Tahap awal seluas 1,4 hektar. Total investasi pembangunan One Parc Puri sekitar Rp 2.8 triliun.

Dua tower pertama yang dipasarkan, Orchidea dan Olea, merupakan perpaduan apartemen dan perkantoran. Menurut Olivia Surodjo, Direktur PT Metropolitan Karyadeka Ascendas, Orchidea Tower menawarkan beberapa tipe yaitu studio, one-bedroom, two-bedroom, dan two-bedroom+. Ukuran terkecil pada tower ini adalah 27 meter persegi dan ukuran terbesar adalah 71 meter persegi. “Dilihat dari ukurannya, tipe Studio kami cukup besar dibanding tipe studio pada umumnya. Hal ini memberikan keleluasaan dan kenyamanan lebih bagi penghuni,” kata Olivia.

Sedangkan Olea Tower merupakan perpaduan antara hunian dan perkantoran. Di Tower ini hadir konsep baru Work Office Home Office (WOHO) pada low-zone yaitu antara lantai 7 -22, sementara high-zone di lantai 23-38 merupakan lantai untuk perkantoran.

Konsep WOHO yang baru pertama diperkenalkan di Indonesia ini menyatukan ruang bekerja dan ruang hunian dengan akses lobby dan lift yang berbeda antara lantai hunian dengan perkantoran sehingga penghuni bisa bekerja dengan nyaman tanpa mengurangi privasi di tempat tinggal. Privasi penghuni, baik di lantai hunian maupun di lantai kerja, menjadi perhatian besar MKA sebagai pengembang One Parc Puri.

Olivia menambahkan minat beli yang cukup baik dan mendapat sambutan positif dari para pembeli potensial terkait lokasinya yang strategis, keunikan konsep, dan nilai investasi. MKA menyatakan pasar di luar Jakarta cukup potensial mengingat mobilitas para pebisnis dari luar kota yang cukup besar di Jakarta.

One Parc Puri juga menghadirkan deretan restoran dengan desain unik di sepanjang sungai sehingga para penghuni bisa menikmati hidangan sambil menikmati pemandangan, infinity pool dengan area kolam dangkal untuk bersantai serta jembatan penghubung dan ‘pulau-pulau’ yang bisa dijelajahi. Fasilitas lain yang ditawarkan, antara lain, kids pool, Jacuzzi, gym, function room, barbeque area, dan area co-working modern. “Seluruh fasilitas ini kami hadirkan agar para penghuni bisa mendapatkan gaya hidup yang berkualitas di One Parc Puri,” jelas Olivia.

Olivia mengungkapkan, dari sekitar 1.100 unit apartemen yang ditawarkan di 2 tower pertama, telah terjual dalam pre-sales sekitar sekitar 40 %. Ia berharap Olivia hingga akhir tahun sekitar 60 % dari total unit yang ditawarkan di 2 tower pertama bisa diserap pasar.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved