Pembangunan Tower 2 Apartemen Pacific Garden Capai 80%

Kawasan Alam Sutera semakin berdenyut dengan hadirnya apartemen  Pacific Garden, Campus Town. Apartemen yang  dibangun senilai Rp1 triliun dan membidik segmen mahasiswa ini berupaya memberikan kenyamanan buat penghuninya dengan beragam fasilitas mewah yang dikembangkan oleh PT Indopasifik Indahtama.

Pembangunan tower 1 Apartemen Pacific Garden sudah rampung  tepat waktu. Proses  handover pun sudah dilakukan sejak bulan Mei 2021. Kini, developer sedang menggarap tower 2 yang proses pengerjaannya sudah mencapai 80 persen.

“Untuk tower 2, kami targetkan selesai akhir tahun 2022. Ini komitmen kami yang on time & on quality. Tidak mudah memang, apalagi pembangunan tersebut dilakukan di tengah pandemi. Namun, mengingat  tingginya kepercayaan para konsumen untuk melakukan investasi properti di Pacific Garden, sekaligus bukti bahwa pengembang telah melaksanakan tanggung jawab dari amanat para konsumen ,” ungkap Sony Wangsa,  Direktur PT Indopasifik Indahtama.

Berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektare,  Apartemen  Pacific Garden Campus Town di  Alam Sutera tersenbut  terdiri dari tiga tower utama dengan total 37 lantai.

Lebih lanjut Sony mengatakan, kendati di tengah pandemi, animo konsumen untuk membeli Apartemen Pacific Garden Campus Town terbilang cukup menggembirakan.  “Di tengah pandemi Covid-19, transaksi penjualan kami cukup bagus. Tower 1 sudah sold out. Untuk Tower 2 pun progresnya bagus, sebagian unit sudah terjual.  Terlebih dengan adanya program subsidi PPN 10% dari pemerintah yang akan berakhir pada Desember 2021,” jelasnya dalam keteragan tertulis di Jakarta (21/12/2021).

Menariknya, kebanyakan dari mereka yang membeli Apartemen Pacific Garden untuk tujuan investasi. Sony memberi ilustrasi keuntungan, pangsa pasar penyewa , sekitar 12.000 mahasiswa.  Nilai investasi mulai dari Rp 500 jutaan per unit untuk  Tipe Studio. Harga sewa sekitar Rp. 3,5 juta per bulan.  Artinya investor dapat mengharapkan keuntungan (return) sekitar 8-9% per tahun.

“Investasi ini jauh lebih menguntungkan daripada deposito bank dengan bunga sekitar 5% per tahun. Belum lagi nilai pajak atas bunga (20%) dua kali lipat lebih tinggi dibandingkan nilai pajak atas sewa (10%),” Sony menguraikan.

Lokasi apartemen ini diklaim Sony strategis, berada di kawasan kota mandiri Alam Sutera, Tangerang. Persisnya  di seberang mall Alam Sutera, hanya 3 menit dari pintu tol Alam Sutera,  20 menit dari Jakarta Barat, 25 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta serta 30 menit dari pusat kota Jakarta. Selain itu dikelilingi kampus Binus University, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Juga, ada fasilitas pendukung, seperti Ikea,  Mal Alam Sutera, Mal Living World, Pasar 8, Food Center Flavour Bliss, Rumah Sakit Omni dan banyak lagi fasilitas lainnya.

Penghuni apartemen ini juga dimanjakan dengan kehidupan yang sehat, lengkap dan mewah. Penghuni dapat berolahraga di jogging track mengelilingi downtown lake; berenang di kolam renang sepanjang 100 m, dan workout di gym dengan pemandangan terbuka.  Selain itu, dapat menikmati berbagai macam makanan di restoran, Foodcourt dan kios makanan; berkumpul dengan teman di café dan alfresco; serta berpesta BBQ pada akhir pekan. Ditambah lagi fasilitas lain seperti minimarket, salo & beauty, ATM, Laundrymart dan sebagainya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)