Pengembangan Superblok Loftvilles City Tahap II Segera Dimulai

Gidion Indradjaja, Direktur Marketing Loftvilles City

Pembangunan Superblok Loftvilles City di Ciputat, Tangerang Selatan, sudah mencapai 2,7 hektar berupa 2 tower apartemen Aegyo dan Buchida dengan tipe studio, 2 kamar tidur den 3 kamar tidur yang didukung berbagai fasilitas modern.

Tower Aegyo dan Buchida merupakan proyek pembangunan pertama dari kawasan Superblok Loftvilles City sejak 27 November 2016 akan segera diselesaikan pada bulan Mei 2018. “Untuk ukuran tipe studio, 2 kamar dan 3 kamar adalah konsep yang paling diminati dan merupakan kebutuhan dari generasi muda di kota-kota metropolitan lainnya,” jelas Gidion Indradjaja, Direktur Marketing Loftvilles City di Tangerang Selatan (5/4/2018).

Adapun Tower Aegyo yang direncanakan dengan 527 unit (telah terjual sekitar 95%), sedangkan Tower Buchida dari 1.036 unit yang ditawarkan (telah terjual sekitar 75%).

Menurut Gidion, Loftvilles City merupakan kawasan properti superblok dengan konsep urban culture lifestyle. Kawasan ini menawarkan hunian apartemen ekslusif dan dibangun di atas lahan seluas 6,4 hektar. Akses lokasinya menghubungkan daerah Serpong dengan Bintaro, serta dekat dengan fasilitas Stasiun Kereta Api Sudimara dan Rawa Buntu, pintu tol Pamulang-Ciputat. Juga dekat dengan Pasar Modern BSD, Sekolah Internasional seperti SGU, Santa Ursula, Al Azhar, RS Eka Hospital, RS Medika, dan rencana akses tol baru Cinere – Serpong dan Serpong-Balaraja.

Maket Superblok Loftvilles City

“Di apartemen Loftvilles City ini juga dilengkapi area komersial, hotel, hypermarket, universitas, kondominium, office tower, dan alfresco yang akan memenuhi kebutuhan masyarakat di tahun-tahun mendatang,” dia menambahkan.

Saat awal diluncurkan apartemen Loftvilles City menawarkan tipe studio dan penthouse dengan harga masih terjangkau, yakni sekitar Rp200 jutaan. Pada tahap pertama dibangun dua tower apartemen yakni, Tower Aegyo dan Tower Buchida dengan investasi Rp300 miliar dan estimasi rampung selama dua tahun.

PT Bukit Sarua Development selaku developer Superblok Loftvilles City telah memelopiori konsep baru “Urban Culture Lifestyle” sejak awal 2016. Urban Culture Lifestyle adalah konsep strategis dari Rura Graha Group seluas 6,4 hektar dalam menyediakan hunian dengan harga terjangkau untuk generasi muda dan keluarga muda dengan dukungan fasilitas gaya hidup terpadu.

“Nilai tambah yang dimiliki oleh Loftvilles City yang menggabungkan antara unit apartemen, perkantoran, pusat hiburan, pusat perbelanjaan serta berbagai fasilitas yang akan menunjang aktivitas keluarga muda adalah berada di lokasi yang sangat strategis,” jelas Gidion.

Kehadiran Loftvilles City di Tangerang Selatan diklaim Gidion sebagai jawaban atas kebutuhan keluarga muda terhadap sebuah hunian berkualitas dengan harga masih terjangkau, karena bertambah mahalnya harga tanah di Jabodetabek, sehingga banyak hunian yang berkualitas tapi tidak dapat terjangkau oleh kebanyakan masyarakat. “Selain itu, Grup Rura Graha menyiapkan rencana pengembangan tahap ll dimana area komersial akan mulai dipasarkan pada kuartal akhir 2018,” ungkapnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)