Penjualan Unit Premium Cluster Kelimutu Asya Fase 1 Sold Out

Hunian premium kini semakin diminati berkat kenyamanan yang dihadirkan. Hal tersebut menjadi salah satu alasan penting dalam mendorong perkembangan penjualan hunian primer tipe besar yang tumbuh sekitar 4,01%1 pada Triwulan I-2022.

Tidak terkecuali hunian  yang terletak pada wilayah Jakarta Timur yang semakin memiliki potensi besar dengan  berbagai ketersediaan infrastruktur yang menjadi potensi pertumbuhan baru. Memahami  bahwa kebutuhan konsumen terhadap hunian premium semakin meningkat tersebut, Asya  memperkuat rangkaian  hunian melalui fasilitas terpadu  berkualitas premium.

Asya, township mewah di kawasan Jakarta Timur, menghadirkan landed house mewah dua dan tiga lantai bertema post-pandemic melalui Cluster Kelimutu yang telah diperjualbelikan kepada konsumen melalui acara pemilihan unit di Kawasan Asya, Jakarta Timur beberpa waktu lalu.

Acara yang dilakukan secara terbuka tersebut disambut antusias oleh konsumen yang berkesempatan untuk melakukan booking NUP (Nomor Urut Pemesanan) dan memilih secara langsung unit idaman yang berkonsep Tropical Modern dan ramah lingkungan ini.

“Momen tersebut merupakan saat yang tepat bagi konsumen untuk dapat melihat dan merasakan secara langsung rumah mewah masa kini dan masa depan yang dapat memperkaya pengalaman hidup berkualitas mereka. Berkat animo yang tinggi, rangkaian unit Cluster Kelimutu laris di hari peluncuran. Unit premium menjadi unit yang paling diminati konsumen dengan total penjualan mencapai Rp 200 miliar saat penyelenggaraan acara berlangsung,” ujar Irma Gunawan Tjandra, Chief Marketing Officer Asya.

Kawasan Asya yang merupakan  hasil joint venture  Astra Property dan Hong Kong Land diklaim memiliki lokasi strategis.  Terdapat akses pintu tol JORR  yang terhubung dengan tol dalam kota yang hanya berjarak beberapa ratus meter dari  Kawasan Asya. Juga,  telah beroperasi tol baru Sunter - Pulo Gebang yang membuat  perjalanan dari Kelapa Gading menuju Asya hanya sekitar 7 menit.

Hingga saat ini, Asya  merupakan satu-satunya kawasan hunian di Jakarta Timur yang  memiliki danau besar seluas 15 hektare, lengkap dengan lakeside garden yang asri. Serta  diperkuat dengan dukungan fasilitas clubhouse yang dilengkapi dengan children playground dan barbeque area yang dapat menjadi sarana bagi penghuni untuk bersantai, melepas  penat setelah rutinitas, berkumpul bersama keluarga, berolahraga, dan aktivitas lainnya.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)