PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-8 Memperluas Daftar Kategori

PropertyGuru Indonesia Property Awards yang diadakan oleh Kohler, akan kembali digelar di Jakarta untuk edisi ke-8. Ajang ini memberikan penghargaan kepada para pengembang, pembangunan, dan desain terbaik di Indonesia di Hotel The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, 11 November 2022.

Black-tie celebration ini hadir sebagai tanda munculnya pemulihan di sektor real estat, salah satunya dipaparkan oleh situs properti Rumah.com yang melihat tren kenaikan lambat dari Indeks Harga di Q1 2022, melampaui indeks di Q1 2020.

Perhelatan ini diadakan setelah acara gala hybrid sukses tahun 2021, memadukan acara virtual dan live. Penghargaan di Indonesia tahun ini mencakup kategori baru, memberi penghargaan ke lebih banyak ragam brand real estate dan niche yang lebih baik dalam pengembangan properti.

Penghargaan baru untuk menghormati sektor properti Indonesia yang dinamis. Nominasi dan daftar peserta akan diseleksi di lebih dari 60 kategori, termasuk Best Luxury Developer dan Best Overseas Developer. Projek residensial dan komersial juga dapat bersaing untuk mendapatkan penghargaan yang belum pernah disajikan sebelumnya dengan mengakui perkembangan terbaik yang diselesaikan, transit-oriented, bermerek, ramah hewan peliharaan, ramah lingkungan, cerdas, dan berorientasi kesehatan di Indonesia.

Doddy A. Tjahjadi, Direktur Pelaksana PTI Architects, kembali menjadi ketua panel juri independen, melakukan proses seleksi independen yang diawasi oleh HLB, jaringan penasihat dan akuntansi global. Wahyu Wibowo bermitra dengan HLB Hadori Sugiarto Adi & Rekan (HLB Indonesia), memimpin tim pengawas dalam menegakkan keadilan dan transparansi Indonesia Property Awards.

“Pemenang utama dari Indonesia Property Awards akan memenuhi syarat untuk bersaing untuk penghargaan Best of Asia pada Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards edisi ke-17 di Bangkok, Thailand,” ujar Doddy dalam keterangan resminya.

 Pada tahun 2021, perusahaan asal Indonesia, Sinar Mas Land berhasil menyabet gelar Best Developer (Asia) yang didambakan pada Grand Final edisi ke-16. Itu adalah salah satu dari tujuh gelar 'Best in Asia' yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan dari Indonesia pada acara puncak rangkaian tahun lalu.

Acara gala 2022 di Jakarta bertujuan untuk menjangkau audiens internasional dari konsumen, investor, dan agen dengan streaming langsung di AsiaPropertyAwards.com dan platform digital seperti Facebook, YouTube, dan LinkedIn. Rangkaian gala virtual PropertyGuru Asia Property Awards, yang memulai streaming tahun 2020 dan berlanjut pada 2021, telah mengumpulkan sekitar 1 juta tampilan hingga saat ini di berbagai saluran.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)