Rahasia Penjualan Amalfi dan Navona Village Melebihi Stok

Secara perlahan, pertumbuhan perekonoian Indonesia meningkat. Data pertumbuhan ekonomi pada kuartal I 2017 sebesar 5,01%, atau lebih tinggi dari pertumbuhan kuartal I 2016 sebesar 4,94%. Indikator ini memberi sinyal positif bagi pelaku industri, termasuk bisnis properti.

Merespons peluang tersebut, PT Paramount Land merilis dua klaster paling anyar, yakni Amalfi Village sebanyak 112 unit dan Navona Village sebanyak 107 unit di Gading Serpong, Tangerang, Banten. Kedua klaster ini dibangun dengan investasi Rp265 miliar. Adapun Navona Village dijual dengan harga Rp680 juta dan Amalfi Village seharga Rp1,15 miliar.

“Peluncuran dua klaster ini seiring dengan mulai membaiknya kondisi ekonomi nasional dan kesuksesan klaster Napoli yang diluncurkan pada bulan April 2017,” jelas Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi di kantor Paramount Plaza (17/5/2017).

Menurut Andreas, saat pertama diluncurkan, klaster Napoli yang berjumlah 181 unit, pemesannya mencapai 260 antrean. Ini membuktikan sinyal positif kebangkitan properti seiring membaiknya pertumbuhan ekonomi Indonesia. Jadi ini berkah bagi industri properti yang tiga tahun terakhir kurang bergairah.

Kondisi serupa juga terjadi saat peluncuran Amalfi Village dan Navona Village, di mana angka pemesanan melebihi dari stok unit atau kuota yang tersedia, yakni hampir mencapai 400 pemesan.

"Tiga hari yang lalu kami terpaksa menghentikan pemesanan, karena melebihi kuota yang tersedia. Mungkin bisa tembus 300-400 pemesan. Jangan sampai makin banyak orang tidak mendapat unit yang diharapkan," ujar Andreas.

Andreas menambakan, “Menurut analis, kalau melihat peningkatan ekonomi suatu negara lihatlah dari bisnis propertinya. Mesko belum naik secara spektakuler, dalam dua kali peluncuran ini tanda positif bahwa ekonomi akan segera membaik."

Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, menjelaskan, antusiasme konsumen terhadap klaster Amalfi dan Navona, karena dibangun di kawasan yang hidup dan ramai. Beberapa area komersial sudah beroperasi di kawasan tersebut dan berada di perbatasan Gading Serpong dan BSD City.

Sementara itu, Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto melihat, klaster ini cukup diminati karena berada di lingkungan strategis. Beberapa area komersial juga sudah beroperasi di kawasan tersebut. Secara letak tata kota, proyek ini berada di perbatasan Gading Serpong dan BSD City.

Amalfi Village tersedia pilihan satu lantai dan dua lantai yang dilengkapi mezzanine atau tanpa mezzanine. Untuk bangunan 1 lantai tanpa mezzanine tersedia 2 pilihan kavling yaitu tipe 38/112 dan 38/140.

Sedangkan untuk bangunan satu lantai yang dilengkapi mezzanine tersedia dua pilihan kavling yaitu tipe 61/11 dan 61/140.Selain itu, untuk bangunan dua lantai, terdapat pilihan tipe 77/112, 77/140, 82/128, dan 78/200.

Adapun Navona Village dibangun satu lantai dengan dua pilihan tipe yaitu 33/90 dan 33/72. Setiap unit Navona Village terdiri atas 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang keluarga, pantry, dan area parkir (carport).

Untuk cara pembayaran, Paramount Land menawarkan ragam pilihan, seperti cicilan dua tahun alias 24x tanpa bunga, cicilan lima tahun, dan angsuran delapan tahun.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)