Ruko Melrose Ditargetkan Ludes Terjual Dalam Waktu 2 Bulan

Untuk melengkapi fasilitas, PT Metropolitan Land Tbk, pengembang Metland Menteng mengembangkan kawasan komersil dengan mulai memasarkan mulai Ruko Melrose. Menurut Dedy Indrawan, General Manager Metland Menteng, potensi pergerakan bisnis di Metland Menteng masih tinggi melihat pengembangan kawasan komersial di kawasan ini baru sekitar 10% total luas lahan yang telah terbangun.

Tingkat hunian saat ini mencapai 2600 Kepala Keluarga (KK), potensi pasar di Metland Menteng cukup besar. Apalagi saat ini tengah dilakukan pekerjaan pembuatan akses baru yang akan menghubungkan langsung Metland Menteng dengan pintu keluar tol Cakung Timur yang melewati AEON Mall Jakarta.

Akses ini menjadikan potensi pasar akan lebih luas lagi, bukan saja dari penghuni Metland Menteng tetapi juga dari sekiitar kawasan dan Ruko Melrose berlokasi strategis pada lintasan tersebut.

Ruko Melrose berkonsep desain modern menawarkan tipe 2 lantai dengan ukuran luas tanah 100 m2 dan luas bangunan 132 m2, dan tipe 3 lantai dengan ukuran luas tanah 100 m2 dan luas bangunan 200 m2 dengan harga mulai dari Rp 3,6 Miliar. "Kami menargetkan ruko Melrose dapat terjual semua (sold out) dalam waktu dua bulan dengan nilai penjualan sekitar Rp36 miliar," kata Dedy.

Diakui Dedy, pelaku pasar dan investor akan antusias dengan Ruko Melrose. Hal ini diperkuat dengan lokasi Metland Menteng yang akan semakin mudah dijangkau dengan rampungnya pembangunan jalan tol dalam kota Pulogebang – Semanan yang menurut rencana akan selesai pada tahun 2019.

Untuk memasarkan ruko tersebut, rencananya Metland akan menggandeng 9Pro Property sebagai agen tunggal penjualan tersebut. Saat ini Ruko Melrose masih dalam tahap prelaunch, dengan total unit yang ditawarkan sebanyak 10 unit.

Khusus di masa prelaunch, yakni sampai 19 September 2018, diberikan spesial promo DP 20% bisa dicicil 24 kali. Setelah masa prelaunch ini DP dapat dicicil hingga 18 kali saja. Sementara itu cara pembayaran lainnya yang dapat menjadi pilihan adalah tunai keras dan tunai bertahap selama 12 bulan.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)