Serah Terima Apartemen Loftvilles Juni 2019

Superblok Loftvilles City melakukan topping off Apartemen Tower Aegyo seluas 2,7 hektar di Tangerang Selatan (12/5/2018). Investasi tahap pertama yang sudah dibenamkan sekitar Rp350 miliar.

Tower Aegyo merupakan tower pertama dan kini penjualannya sudah mencapai 95% dari kapasitas 527 unit yang ditawarkan. Tower ini akan terintegrasi dengan Tower Buchida, yang saat ini pembangunannya telah mencapai 80%. Tower Buchida pun sudah diserap pasar sekitar 75% dari 1.036 unit yang tersedia.

“Hingga sekarang total penjualan dua tower apartemen Loftvilles City sekitar 1.500 unit atau senilai Rp600 miliar. Ke depannya, akan ada 6.000 – 7.000 unit apartemen yang akan dibangun Loftvilles mulai dari apartemen kelas low end hingga high end,” kata Torkis Nasution, Direktur Utama PT Bukit Sarua Development, pengembang Superblok Lotfvilles.

Menurut Torkis, harga per unit apartemen Loftvilles City untuk tipe studio dibanderol Rp250 juta, 2 bedroom seluas 40 meter harganya Rp420 juta dan 3 bedroom Rp975 juta.

“Kami tawarkan program kepada konsumen, cukup membayar Rp2 juta, konsumen sudah langsung dapat melakukan akad kredit,” jelas Torkis meyakinkan.

Lokasi kedua tower Apartemen Loftvilles di Jalan Raya Sarua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Rencananya akan dilengkapi dengan gedung perkantoran, pusat hiburan, pusat perbelanjaan serta fasilitas penunjang lainnya.

Akses transportasi menuju apartemen ini, rencananya akan dibangun jalan tol Serpong-Cinere, Serpong-Kunciran dan sejumlah akses dan fasilitas lainnya, seperti fasilitas transportasi umum juga akan terkoneksi, seperti Transjakarta, commuter line dan bus.

Apartemen Loftvilles City dikembangkan oleh PT Bukit Sarua Developer. Apartemen kelas menengah ini dibangun dengan pangsa pasar utama adalah kalangan milenial dan keluarga muda. Perseroan bekerja sama dengan PT Adhi Persada Gedung sebagai main kontraktor,

Dengan luas lahan Loftvilles sekitar 6,2 hektar, manajemen Loftvilles mengklaim lahannya terbesar dan terluas di kawasan itu di antara developer lain.

PT Bukit Sarua Development (Ruragraha Group) menargetkan pembangunan kedua tower apartemen ini akan rampung dan diserahterimakan kepada pembeli mulai pertengahan 2019 mendatang.

“Beberapa fasilitas untuk penghuni yang masyarakat urban ini antara lain menggabungkan unit apartemen, perkantoran, pusat hiburan, pusat perbelanjaan, pusat kebugaran, sistem keamanan 24 jam, access card, CCTV, dan berbagai fasilitas lainnya,” jelas Torkis.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)