Serah Terima Apartemen Opus Park Ditargetkan Mulai Kuartal-IV 2019

Pembangunan Apartemen Opus Park yang sedang dalam tahap penyelesaikan dan ditargetkan akan mulai diserahterimakan ke konsumen pada kuartal IV-2019.

Pesatnya perkembangan kawasan Sentul menjadi daya tarik tersendiri bagi PT Izumi Sentul Realty. Perusahaan Joint Venture (JV) PT Sentul City Tbk. (BKSL), Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation dari Jepang, mengembangkan apartemen Opus Park di Central Business Distric (CBD) Kota Mandiri (township) Sentul City seluas 7,8 hektar, di Jl MH Thamrin, Sentul City, Bogor.

Menurut Kelvin Octavianus, Associate Director Sales & Marketing Sentul City, apartemen Opus Park merupakan salah satu yang sedang dibangun dan dipasarkan seharga hanya Rp17 juta per m2. Apartemen di kawasan Sentul City sebagai pilihan yang bisa diambil oleh masyarakat yang ingin tinggal ataupun berinvestasi di kawasan Sentul City dengan harga yang lebih terjangkau.

Diakui Kelvin, apartemen Opus Park sangat diminati masyarakat. Pembelinya terpikat karena potensi yang dimiliki kawasan Sentul City. "Apalagi kawasan Sentul City sudah dan akan terus dibangun berbagai fasilitas sehingga tidak perlu keluar kawasan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup,” kata Kelvin.

Ricky Kinanto Teh, Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty, menambahkan, apartemen Opus Park membidik segmen pasangan keluarga baru, business professional, dan mereka yang mencari kualitas hidup yang lebih tinggi di daerah yang masih asri. Apalagi Opus Park juga dilengkapi dengan 88 fasilitas premium, menyatu dan bersebelahan dengan AEON Mall yang rencananya akan mulai beroperasi pada kuartal III-2019.

Dengan investasi Rp 1,2 triliun, apartemen Opus Park terdiri atas 3 tower (Pinnacle, Crest, Summit) yang merangkum sebanyak kurang lebih 1.077 unit. Dipasarkan dalam 8 tipe (1 kamar tidur, 2 kamar tidur, 2+1 kamar tidur, 3+1 kamar tidur) dengan luasan mulai dari semi gross 40,48 m2 hingga 158,86 m2 .

Harganya (termasuk PPN/pajak penjualan) mulai dari Rp 800 juta hingga Rp 3,2 miliar. Diakui Kevin, pengembang memberikan beragam kemudahan cara bayar, mulai tunai keras, bertahap 12X & 36X, atau menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Untuk pembayaran bertahap 12X, bisa dilakukan tanpa perlu pembayaran down payment (DP) dan untuk KPA, DP bisa dicicil hingga 4X.

Ricky optimis seluruh unit apartemen Opus Park akan diserap pasar dengan cepat yakni dalam dua tahun ke depan. Apalagi pembangunan Opus Park kini sudah memasuki tahap finishing sehingga calon pembeli semakin yakin dan tidak perlu was-was. "Opus Park ditargetkan akan mulai diserahterimakan secara bertahap kepada para konsumen pada kuartal-IV 2019. Apartemen Opus Park merupakan satu-satunya apartemen di Indonesia yang dibangun sampai hampir topping off baru dipasarkan,” ujar Ricky.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)